7 Petenis Sexy Yang Cantik dan Berprestasi


Sebagian besar perempuan cantik menghabiskan waktunya dengan menjadi model, aktris, penyanyi, sekretaris atau profesi lainnya yang memungkinkan dirinya tampil dengan dandanan penuh. Hanya sebagian kecil saja perempuan yang berparas menawan yang mengekspos kecantikannya di lapangan tenis.

Tidak tanggung-tanggung, lapangan tenis tak hanya menjadi ajang pamer kecantikan, tapi juga pamer kemampuannya bermain tenis. Keberhasilan sebagian kecil perempuan ini diwujudkan dengan tampil di 20 besar jajaran petenis wanita terbaik dunia. Siapa saja mereka. Berikut 7 petenis cantik dengan prestasi gemilang dalam daftar peringkat 20 terbaik.

1. Dominika Cibulkova
Cibulkova adalah petenis Slovakia kelahiran 6 Mei 1989. Peringkat terbaik yang pernah dicapai dara cantik berusia 22 tahun ini adalah menduduki posisi 12 dunia yang dicapainya pada bulan Juli 2009. Capain terbaiknya adalah dengan menajdi semifinalis di Rolland Garros 2009.


2. Ana Ivanovic (Peringkat WTA 19)
Ivanovic lahir pada 6 November 1987 di Belgrade, Serbia, dahulu Yugoslavia) adalah seorang petenis profesional. Pada 9 Juni 2008 Ivanovic menjadi pemain putri berperingkat satu di dunia setelah meraih gelar Perancis Terbuka setelah mengalahkan Dinara Safina di final. Ivanovic telah bermain pada tiga final Grand Slam, pada Perancis Terbuka 2007, dikalahkan oleh Justine Henin, Perancis Terbuka 2008 (juara) dan pada Australia Terbuka 2008, dikalahkan oleh Maria Sharapova. Ivanovic juga mencapai semifinal Wimbledon 2007 dan Women's Tennis Association Tour Championships pada 2007.


3.Julia Goerges (Peringkat WTA 16)
Goerges adalah petenis Jerman kelahiran Bad Oldesloe, Schleswig-Holstein pada 2 November 1988. Bintang muda yang sedang naik daun ini, saat ini sedang dalam capaian terbaiknya dengan menduduki peringkat 16 dunia. Sepanjang tahun 2011, Goerges telah memenangkan dua gelar tunggal dan tiga gelar ganda turnamen WTA. Prestasi terbaiknya tahun ini adalah kemenangan atas petenis No 1 Dunia Caroline Wozniacki di Stutgart. 


4.Petra Kvitova (Peringkat WTA 8)
Pemegang lima gelar tunggal turnamen WTA kelahiran Ceko ini lahir pada tanggal 8 Maret 1990. Kvitova salah satu petenis yang tengah bersinar. Prestasi terbarunya adalah kemenangan gemilang atas Maria Sharapova di babak final Wimbledon 2011, yang menjadikannya petenisa Ceko ketiga yang mampu menjadi juara di turnamen tertua ini setelah Martina Navratilova dan Jana Novotna. 


5.Maria Sharapova (Peringkat WTA 5)
Berbicara tentang petenis cantik yang satu ini tentu tak akan ada habisnya. Siapa yang tak kenal dara cantik kelarihan tanggal 19 April 1987 ini?. Ketika era petenis Rusia mulai redup, Masha panggilan akrabnya justru bangkit setelah jauh terpuruk akibat cedera. Pemegang 3 gelar grandslam ini menjadi dua orang Rusia yang tersisa di 10 besar daftar petenis terbaik dunia bersama kompatriotnya Vera Zvenarova. Prestasi terbarunya adalah dengan menjadi finalis Wimbledon 2011.


6. Victoria Azarenka (Peringkat WTA 4)
Petenis asal Belarusia ini lahir pada tanggal 31 Juli 1989. Peringkat 4 dunia adalah capain terbaiknya di dunia tenis, satu peringkat lebih bagus dari seniornya Natasha Zvereva. Sepanjang karirnya, Azarenka telah mengoleksi 6 gelar tunggal turnamen WTA dan 2 gelar ganda campuran turnamen grandslam. Azarenka juga menuai kritik sebagai seorang petenis yang paling berisik di lapangan.


7. Caroline Wozniacki (Peringkat WTA 1)
Wozniacki adalah petenis Denmark pertama yang mampu menjadi petenis terbaik dunia. Dara cantik kelahiran 11 Juli 1990 berhasil mengoleksi 17 gelar tunggal turnamen WTA yang mampu mengantarkannya ke peringkat pertama dunia. Meski jumlah gelar yang diperolehnya lumayan banyak, Wozniacki kurang beruntung di turnamen grandslam, karena sejauh ini belum ada satupun gelar bergengsi tersebut ia kantongi. Menjadikannya ia salah satu petenis no 1 dunia tanpa gelar grandslam. 



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © terberita news | Powered by Blogger | Terberita Blog