Bra untuk Dinginkan Tubuh Buatan Triumph

Super Cool Bra keluaran Triumph yang dilengkapi gel yang berfungsi untuk mendinginkan tubuh pemakainya jika dibekukan sebelum dipakai. (sumber: EPA)

Berisi gel yang akan tetap kenyal dan lembut saat didinginkan. 

Menjelang musim panas yang biasanya tinggi di kawasan Jepang, perusahaan pakaian dalam Triumph meluncurkan bra unik yang diberikan tambahan kemampuan untuk mendinginkan suhu tubuh pemakainya.

Jenis bra yang disiapkan Triumph ini berbentuk berbeda dari biasanya. Bra kali ini disiapkan dengan bentuk seperti ice pack atau alat kompres saat seseorang demam. Di dalam bra ini terdapat gel yang akan tetap kenyal dan luwes saat dibekukan. 

Supaya tidak bosan dan memenuhi kecenderungan gaya dandan masyarakat Jepang, Triumph mendesain bra ini dengan plastik bening sehingga bisa melihat langsung mainan mirip rumput laut dan ikan kecil di dalam cairan birunya seakan berenang-renang.

Bagian pinggiran atas bra dengan bagian yang melekat pada tubuh berwarna kecokelatan itu berbentukruffle, ada yang berwarna biru, ada yang berwarna merah.

Dalam peluncurannya di Tokyo, Jepang, hari ini, bra yang diberi nama Super Cool Bra tersebut menjanjikan sensasi dingin pada kulit payudara dan dada. 

Tak ingin tanggung-tanggung, bra ini juga dilengkapi gantungan berdenting (chime) serta daun mint yang diletakkan di bagian tengah dan menggelayut di bagian dada. 

Tambahan gantung dan daun mint itu difungsikan untuk menambah impresi dingin "lewat suara menenangkan dan aromanya" kata pernyataan pers mengenai bra ini.

Triumph, perusahaan yang meluncurkan bra tersebut memang terkenal sering meluncurkan jenis-jenis bra inovatif, namun tidak selalu dijual bebas. 

Tujuan diluncurkannya bra ini menurut pernyataannya, "sebagai respon pada kebutuhan untuk menghemat energi saat musim panas".

Tanpa reaktor nuklir yang berfungsi serta meningkatnya ketidakpercayaan masyarakat atas kekuatan atom usai insiden di Fukushima, Jepang sedang menggalakkan kampanye "Cool Biz" atau bisnis untuk mengupayakan suhu dingin, mengajak penduduk Jepang mengurangi ketebalan pakaian saat bekerja dan menghindari kebutuhan untuk menggunakan alat pendingin udara.


Penulis: Diva/ Nadia Felicia


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...