Wanita Seksi dan Menggoda Yang Di Tolak di Playboy

Berikut seperti dikutip laman viva.co.id:

Meski sudah biasa tampil vulgar, pesona Farrah Abraham tetap tak bisa memikat hati petinggi majalah pria dewasa, Playboy.

Majalah milik Hugh Hefner itu dikabarkan menolak Farrah tampil telanjang untuk sampul depan mereka. Farrah Abraham pernah mengirim foto seksinya dua kali dalam pada dua kesempatan terpisah dan mereka menolak dua kali.

Farrah pun sempat menyangkal pernah ditolak tampil di Playboy. Namun meski begitu, bintang reality show ini tetap bisa meraih banyak uang dari penjualan video pornonya.



Kelly sempat mengungkapkan akan tampil menghiasi majalah pria dewasa Playboy pada tahun 2007 lalu. Namun, pernyataan Kelly ternyata tak mendapat dukungan dari bosPlayboy, Hugh Hefner. Ia menolak Kelly untuk tampil di majalahnya.

“Saya tidak bisa melihat hal itu terjadi entah kenapa,” kata Hefner.

Memiliki tubuh seksi menggoda, membuat artis muda penuh kontroversi, Courtney Stodden, percaya diri bisa menjadi model Majalah Playboy. Stodden dibantu ibunya, Krista berusaha mewujudkan obsesinya berpose bugil di majalah khusus pria itu.

Mantan ratu kecantikan ini pernah mengajukan proposal agar pose-pose syurnya bisa menghiasi majalah berlambang kelinci tersebut.

Tapi sayang, impian Stodden tak berjalan mulus dan ia harus mengubur impiannya tersebut. Kabarnya, Stodden ditolak majalah yang dipimpin Hugh Hefner itu. Pria tua itu disebut-sebut tidak terkesan dengan kecantikan dan keseksian Stodden.

Bintang reality show Amerika ini memang tidak pernah bahkan tidak meminta untuk tampil di Playboy. Namun, ketika seseorang dengan santai bertanya pada bos Playboy, Hugh Hefner tentang kemungkinan Kate tampil syur di majalah pria dewasa itu, Hefner langsung menolak mentah-mentah. Hefner berkata,”Tidak akan pernah ada.”

Penyanyi, penulis lagu dan juga aktris cantik Debbie Harry juga pernah ditolak tampil vulgar di Playboy saat masa kejayaannya. Alasannya simpel, lantaran tubuh Debby dianggap Hugh Hefner terlalu kurus.

Bagi penyanyi terkenal Britney Spears, pernah punya pengalaman ditolak tampil di majalah terkenal mungkin menjadi hal memalukan. Tapi, Britney memang pernah dikabarkan ditolak untuk pose seksi di majalah tersebut pada 2007 lalu.

Pihak Playboy menyatakan, ada beberapa alasan yang membuat Hefner tak bersedia menerima Britney. “Hef mengatakan bahwa Britney memiliki wajah begitu ceria, sehingga kurang cocok untuk karakter model kami.”


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...