IVIO Tablet PC Android 2.2 Froyo 7 Inchi.

“Icon Pro dan Twillight 7 yang berbasis Android sudah sangat sesuai dengan Life Style Broadband Services yang akan kami kembangkan.”Berita Terkait Sony Kenalkan Tablet S1 dan S2Siap Saingi Apple, Sony Luncurkan Tablet Pertamanya Telin Garap Proyek Kabel Bawah Laut 8 NegaraTelkom Targetkan Jaringan Sumatera-Papua Selesai 2015 Intel Kenalkan Chip Khusus Tablet Jakarta (ANTARA News) – Perusahaan telekomunikasi global, IVIO, memperkenalkan ponsel pintar berbasis Android pertama jenis Icon Pro di Indonesia yang memanfaatkan teknologi chipset Qualcomm dan OMH sehingga dapat berjalan di semua jaringan seluler.

Siaran pers IVIO yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan ponsel pintar Icon Pro mempunyai dua slot kartu seluler (SIM card) yang mendukung jaringan CDMA beserta GSM/GPRS/EDGE secara bersamaan.

Selain itu, IVIO juga memperkenalkan ponsel jenis tablet berukuran tujuh inci, Twillight 7, yang mendukung jaringan EVDO atau HSPA beserta teknologi turunannya sesuai dengan kartu SIM yang digunakan.

Kedua perangkat tersebut berjalan di atas sistem operasi Android 2.2 Froyo yang telah diperkuat prosesor Qualcomm MSM7627 berkekuatan 600 MHz.

IVIO juga telah mengumumkan kerja samanya dengan pihak PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) untuk memasarkan perangkat ini.

IVIO bekerja sama dengan Telkom karena perusahaan tersebut merupakan provider seluler dengan lebih dari 100 juta pelanggan baik untuk jaringan CDMA (Telkom Flexi) dan GSM/HPSA (Telkomsel).

CEO IVIO, Sam Ali, mengatakan, perangkat terbaru tersebut merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk memberdayakan pelanggan dengan konektivitas yang lebih.

Senior Director and Country Manager of Indonesia Qualcomm, Harry K. Nugraha, mengatakan bahwa kedua perangkat itu dinilai mencerminkan gaya hidup konsumen di Indonesia yang membutuhkan akses cepat terhadap konektivitas dan informasi.

Executive General Manager Divisi Telkom Flexi, Mas



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...