Inilah Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku


Ungu merupakan salah satu band papan atas Indonesia yang selalu menghasilkan karya-karya terbaik. Kali ini Band Ungu mengeluarkan lagu terbaru berjudul Dia atau Diriku. Nah yang menarik dari lagu ini adalah video clipnya, karena disitu dikabarkan salah satu model wanita video clipnya adalah waria. Forum-forum dunia maya mengatakan bahwa itu adalah Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku.
Dalam Adegan Video Clip tersebut terlihat bahwa Pasha ungu beradu akting dengan dua wanita cantik yang dikabarkan berasal dari Thailand dan memang lokasi Syutingnya pun terdapat di negara Gajah Putih tersebut. Kabar yang tersiar bahwa salah satu wanita cantik tersebut adalah waria ramai dalam pemberitaan media dan forum-forum internet, hal ini dikarenakan ada salah satu model dalam Video Clip tersebut mirip dengan salah satu kontestan Miss Tiffanny 2009. Miss Tiffanny sendiri adalah ajang kecantikan bagi para waria di Negara Thailand.
Hal ini terlihat dari adegan Pasha ungu dengan dua wanita cantik, dan salah satu wanita itu dikabarkan seorang waria. Nah supaya teman-teman tidak penasaran lagi kami berikan foto nya :
Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku
Foto Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku.jpg
Foto Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku
Gambar Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku
Foto Nong Bell model Waria Asal Thailand
Dikabarkan waria yang terdapat dalam Video Clip tersebut bernama Wirittorn Narapatarapimol atau dikenal dengan nama Nong Belle, yang merupakan Runner up dari acara Miss Tiffanny. Nong Belle sendiri sekarang berumur 22 tahun. Dia menjadi Runner Up dalam acara Miss Tiffany 2009 yang berlangsung 15 Mei 2009 di Pattaya Thailand. Sedangkan juara dari Miss Tiffany 2009 sendiri pada waktu itu adalah Nong Jazz atau bernama lengkap Sarawee Nattee.
Supaya lebih jelasnya ini di Video Clip :

Video Ungu Clip Dia Atau Diriku dengan Model Waria Thailand
Lirik lagu Dia atau Diriku sendiri bercerita tentang seseorang yang tidak mencintai pasangannya sepenuh hati. Dia hanya mencintai dua hati dan membagi cintanya. Berikut ini Lirik lagu nya :
sungguh tak mungkin dalam kisah ini kita kan bersatu
bila tak pernah ada perasaan cinta seutuhnya
kini akhirnya kau harus memilih dia atau diriku
yang pantas mendapatkanmu, pantas menjadi kekasihmu
reff:
sampai kapankah kita akan bersama
bila tak pernah ada perasaan cinta antara kita
perasaan saling menyayangi
sampai kapankah kita akan bersama
bila kau hanya bisa mencintaiku separuh hatimu
separuh kau mencintainya
sungguh tak mungkin, sungguh tak bisa
kita kan bersama bila kau masih membagi cinta
repeat reff
Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku

Foto Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku

sumber


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...