Berapa Jumlah Kalori Yang Terbakar Saat Bercinta?

Anda ingin menurunkan berat badan atau ingin mempertahankan berat ideal tanpa harus bersusah-susah dengan segala macam diet yang ditawarkan? Mudah saja, bercintalah dengan pasangan anda.

Menurut beberapa penelitian, ternyata aktivitas bercinta dapat membakar sekitar 300 kalori. Berikut penjelasan lengkapnya:

1. Kissing: 90 kalori per jam
Berciuman dengan saling menyentuh dapat membakar hingga sekitar 90 kalori per jamnya.

2. Saling Melepaskan Pakaian: 8 Kalori
Kegiatan ini ternyata dapat membakar 8-10 kalori. Bahkan menurut peneliti, seorang pria yang melepaskan bra pasangannya dengan mulut dapat membakar hingga 80 kalori. Karena itu, sebaiknya jangan tergesa-gesa melepaskan pakaian saat anda ingin bercinta dengan pasangan agar kalori yang terbakar lebih banyak.

3. Saling memijat: 80 kalori per jam
Melakukan pijat sensual kepada pasangan ternyata dapat membakar 80 kalori per jamnya. Lakukan kegiatan ini dengan perlahan agar detak jantung makin meningkat dan kalori yang terbakar juga bertambah.

4. ML: 145 kalori per 1,5 jam
Cobalah bercinta dengan berbagai macam posisi agar kalori yang terbakar lebih maksimal. Untuk posisi woman on top dapat membakar lemak hingga 200 kalori dalam 30 menit.

5. Oral: 100 kalori per 1,5 jam
Aktivitas oral juga ternyata dapat membakar kalori yang lumayan besar, 100 kalori per 1,5 jamnya.

6. Foreplay: 238 kalori per 30 menit
Jangan terlalu tergesa-gesa untuk bercinta, sebaiknya lakukan foreplay terlebih dahulu dengan pasangan karena aktivitas ini dapat membakar hingga 238 kalori bila dilakukan selama 30 menit.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...