Tips Cara Memancing Rasa Penasaran Wanita

Ingin tahu cara mendapatkan hati wanita? Mudah. Bersikaplah misterius. Jadilah pria yang tampak sulit didekati. Semakin penasaran, perempuan semakin suka.


Jika perempuan kesulitan menebak seberapa besar seorang pria memiliki perasaan dengannya, maka kemungkinan besar perempuan tersebut menyukai pria itu. Semakin penasaran, semakin bergairah perempuan.

“Saat pertama kali bertemu dengan seseorang, mungkin nasihat kencan paling populer perlu digunakan. Bersikaplah misterius," ujar profesor Daniel Gilbert dari Harvard University, Amerika Serikat.

"Sembunyikan ketertarikan Anda akan meningkatkan rasa penasaran seseorang sehingga membuat orang itu berpikir terus menerus tentang Anda,” lanjutnya.

Studi itu melibatkan 74 siswa perempuan yang memiliki profil Facebook berisi foto dan informasi apa saja yang mereka sukai dan tidak. Masing-masing wanita itu diinformasikan beberapa pria dari dua universitas berbeda telah melihat profil mereka.

Kemudian, perempuan ini ditunjukkan empat profil laki-laki yang mereka anggap nyata, padahal fiksi.

Ternyata, berdasarkan studi yang diterbitkan di Psychological Science, pria tampak lebih menarik di mata perempuan jika mereka tidak memiliki niat jelas atau perasaan yang pasti dengan perempuan tersebut.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...