Inilah Situs Yang Sangat Dicintai Rakyat Amerika

Inilah Situs Yang Sangat Dicintai Rakyat Amerika

Situs apa yang paling digemari rakyat Amerika Serikat? Jawabannya cuma satu, Google. Dan mesin penelusuran apa yang paling sering dikunjungi warga Paman Sam? Kembali jawabannya cuma satu, Google. Ya, orang Amerika Serikat sangat mencintai Google.

Laporan Nielsen mengungkap, jika Google adalah situs yang paling sering dikunjungi warga Amerika Serikat di tahun 2011. Facebook serta Yahoo! kemudian menguntit dibelakang, dan disusul oleh MSNserta Youtube.

Google mendapatkan rata-rata kunjungan sebesar 153,4 juta pengunjung asal Amerika Serikat di setiap bulannya. Baik itu kunjungan dari kantor, sekolah, atau rumah. Seperti ditulis Strait Times dan dikutipSidomiNews.

Jejaring segala umur Facebook menyusul kemudian dengan 137,6 juta pengunjung di tiap bulannya. Yahoo! dengan 130,1 juta, dan MSN dengan 115,9 juta. Situs berbagi video Google, Youtube mendapatkan 106,7 juta kunjungan tiap bulan.

Well bagaimana dengan situs-situs Indonesia, apakah ada laporan untuk itu? Sepertinya belum ada. Namun jika menilik data Alexa.com, website lokal yang paling sering dikunjungi di tanah air adalah situs miliki juragan Andrew Darwis, Kaskus.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...