Inikah Sebab Kehidupan Tragis Aktor Home Alone?

Macaulay Culkin (Daily Mail)

Macaulay Culkin pernah menikmati masa keyaaannya saat menjadi aktor cilik. Ia sukses membintangi film "Home Alone" dan menjadi aktor cilik berpenghasilan termahal di dunia. Ia menjadi jutawan di usia muda. Sayang, masa keemasannya itu hanya sesaat. Beranjak dewasa, kehidupan aktor ini justru terbalik. Kariernya tak cemerlang lagi. Ia pun menghadapi masalah pribadi.

Orangtuanya bercerai. Culkin tak merasa nyaman dengan ayahnya. Ia pun ikut dan tinggal bersama sang bunda. Di tengah popularitasnya, Culkin memutuskan untuk menikah di usia muda dengan Rachel Miner. Sayangnya, pernikahan itu tidak berlangsung lama. Hanya bertahan dua tahun. 

Setelah menyandang status duda, Culkin terperangkap dalam kehidupan yang bebas. Kemudian ia mengenal Mila Kunis. Keduanya memutuskan untuk menjalin cinta. Kisah cinta dua anak manusia itu berjalan selama delapan tahun. Lamanya waktu pacaran tidak menjamin kelanggengan hubungan tersebut.

Tahun 2010 lalu, kisah asmara mereka kandas di tengah jalan. Seperti dilansir dari National Enquirer, putus cinta membuat Culkin melarikan diri ke narkoba dan obat-obatan. Ia dikabarkan menjadi pecandu narkoba dan juga obat-obatan penghilang rasa sakit. Isu ini semakin kencang, saat Februari lalu Culkin ketangkap kamera dengan penampilan yang tak biasa.

Tubuhnya super kurus, hanya kulit yang melapisi tulang. Culkin juga terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Bulu-bulu halus meghiasi wajahnya yang pucat. Bahkan, menurut tetangganya, penampilan Culkin yang kucel membuatnya tak berbeda dengan gelandangan.

Namun, ada juga sumber yang menyatakan rasa kesepian yang dialami Culkin membuat ia depresi dan tenggelam dalam kehidupan bebas dan obat-obatan terlarang. Ia juga merasa kehilangan masa kecilnya.

Namun, Culkin tak berpikir untuk mencari jalan keluar dari semua permasalahannya tersebut.

"Culkin berpura-pura seakan tidak ada yang salah dengan dirinya," ujar sumber. Dan orang-orang di sekelilingnya tak ada yang peduli dengan apa yang terjadi terhadap bintang berusia 31 tahun tersebut.
VIVAlife - 


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...