Inilah Yacht Steve Job yang Ditinggalkanya

Inilah Yacht Steve Job yang Ditinggalkanya

Diam diam steve job membuat modifikasi yacht yang pada akhirnya tampak seperti toko Apple. didalamnya banyak barang barang atau produk apple. lihat saja pada gambar yang akan ane publish di postingan selanjutnya.Namun CEO Apple tidak pernah memiliki kesempatan untuk menggunakan kapal eye-catching. Itu akhirnya diselesaikan oleh galangan Belanda bulan ini - satu tahun setelah kematiannya.





Kapal ramping terbuat dari aluminium ringan dan Jobs bekerja chief engineer dari toko nya Apple untuk membantu kaca desain khusus yang memungkinkan kapal yang akan diinstal dengan sepuluh-kaki-tinggi jendela di lambung.



Super Yacht: custom-built kapal mewah Steve Jobs 'adalah 260 kaki panjang dan fitur state-of-the-art-hull aluminium

Sleek: Desain yacht adalah sederhana dan elegan - mengingatkan toko Jobs Apple '

Berteknologi tinggi: Ada tujuh iMac 27-inci dipasang di jembatan kapal pesiar
Hal ini dibaptis Venus, setelah dewi cinta Romawi.
Biaya superyacht tidak diketahui, meskipun Jobs terobsesi dengan menyelesaikannya menjelang akhir hidupnya.

Lebih ...
Dapatkan siap untuk antrian: £ 269 Apple iPad Mini menjual secara online di jam
Street View menjadi liar: layanan pemetaan Google pergi off-road menggunakan ransel untuk memperluas layanan ke Grand Canyon
"Aku tahu bahwa itu mungkin saya akan mati dan meninggalkan Laurene dengan perahu setengah-dibangun," katanya kepada penulis biografi Walter Isaacson. "Tapi aku harus terus berjalan di atasnya. Jika tidak, itu sebuah pengakuan bahwa aku akan mati. "
Sayangnya, Jobs, yang meninggal pada Oktober 2011 akibat komplikasi dari kanker pankreas, tidak pernah melihat ciptaan-Nya selesai.

Karya terakhir: Jobs bekerja tergesa-gesa pada menyelesaikan yacht menjelang akhir hidupnya - meskipun ia tahu itu tidak mungkin diselesaikan sebelum ia meninggal

Berlayar: Ini diketahui saat pelayaran perdananya dari kapal pesiar akan atau seberapa sering keluarga Jobs 'akan menggunakan kapal besar

Banyak terima kasih: Jobs meninggal pada Oktober 2011. Keluarganya memberikan setiap pekerja di galangan kapal dengan iPod Shuffle kustom dan catatan berterima kasih kepada mereka untuk 'kerja keras dan keahlian mereka'

The blog teknologi Dutch Satu laporan Hal Lebih bahwa keluarga Jobs akan berada di tangan untuk pembukaan resmi dari kapal pesiar di Feadship kustom perusahaan yacht bangunan di Aalsmeer, Belanda.

Keluarga Jobs 'memberi tahu pemain iPod Shuffle kustom mp3 untuk masing-masing anggota kru yang membantu membangun kapal pesiar. Masing-masing datang dengan catatan berterima kasih kepada mereka untuk mereka 'kerja keras dan keahlian. "
Di antara fitur berteknologi tinggi dalam kapal tujuh 27 inci komputer iMac.
Jobs bekerja desainer ternama Philippe Starck untuk lay out di pedalaman.
Hal ini diketahui ketika kapal hati akan membuat pelayaran perdananya.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...