Sepatu Hak Tinggi dan Cara yang Pas Untuk Memakainya


Tips dan cara memakai sepatu berhak tinggi agar lebih nyaman di kaki. Buat para sobat yang suka memakai sepatu berhak tinggi, dalam artikel kali ini saya akan memberikan tips menarik agar sepatu berhak tinggi lebih nyaman di pakai, baik untuk ke kantor, pesta, atau acara apapun lainnya. Bagi para wanita yang memakai sepatu hak tinggi akan terlihat lebih anggun.



Tetapi sepatu hak tinggi atau high hells juga dapat membuat seseorang menjadi selit berjalan jika sepatu yang dipakai tidak sesuai dengan bentuk kaki. Untuk itu, pastikan selalu para sobat membeli sepatu dengan kualitas baik untuk kenyamanan dan kesehatan kaki tentunya. Ingin tahu cara memilih sepatu tumit tinggi yang pas di kaki. Berikut ini adalah tips memakai sepatu hak tinggi :

- Ukuran
Setiap toko memiliki alat pengukur dan ukuran dasar yang berbeda. Oleh sebab itu, pastikan para sobat selalu mengukur kaki sebelum membeli sepatu. Jika toko tersebut memiliki petugas ukur, jangan segan untuk memanfaakannya. Sehingga, sepatu yang dibeli benar-benar pas di kaki.

- Coba
Dalam memilih sepatu, pastikan para sobat agar selalu mencobanya terlebih dahulu karena ukuran sepatu akan bervariasi tergantung mereknya. Selalu coba sepatu dengan ukuran setengah kali lebih besar atau lebih kecil. Coba sambil berjalan dan pilih yang paling nyaman di kaki. Pastikan setiap sisinya memiliki celah sekitar seperempat inci. Ada baiknya memilih sepatu dengan bahan kulit karena sangat baik dalam menyerap kelembaban.

- Kenyamanan
Jika ada salah satu sisi yang terlalu ketat, pertimbangkan model lain yang memberikan cukup ruang untuk kaki para sobat. Di atas segalanya, pertimbangkan kenyamanan dan daya tahan pakai, melebihi tren yang hanya datang pada sewaktu-waktu.

- Tinggi ukuran hak
Semakin tinggi hak sepatu, maka semakin sebentar kaki para sobat akan tahan mengenakannya. Selain itu, sepatu yang bagus seharusnya membuat para sobat menjadi lebih tinggi tanpa harus membuat merasa seperti jalan di atas panggung. Jadi, pastikan sepatu selalu nyaman di pakai di kaki.

- Sesuaikan
Pilih jenis hak yang digunakan sesuai dengan acara yang akan didatangi. Misalnya, kitten heels. Sepatu dengan hak kecil dan pendek ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan pada acara kasual. Sedangkan, stiletto sangat cocok untuk melengkapi gaun malam. Beda lagi dengan wedges, jenis hak ini sangat cocok untuk jalan-jalan sore di pusat perbelanjaan.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...