SELEBRITI CANTIK YANG GEMAR MENONTON VIDEO DEWASA


Memang tak dapat dipungkiri, para wanita kalau sudah single pasti merasa kesepian karena di tinggalkan kekasihnya begitupun juga para Lelaki. Namun disini tidak semuanya loh, itu artinya hanya sebagian saja. Pasti mereka butuh suatu yaitu dengan cara menonton video dewasa. Dan berikut inilah para artis wanita yang gemar menonton video dewasa. Yang telah kami rangkum. 

1. IU


Penyanyi wanita Korea Selatan, IU juga mengaku pernah menonton video dewasa. Namun ia mengaku tak menikmati film penuh adegan panas tersebut. Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu membagi pengalamannya dalam acara talkshow di sebuah acara TV. Tak pelak pengakuannya itu pun disambut gelak tawa penonton.



Pedangdut wanita yang satu ini memang dikenal blak-blakan. Janda Saipul Jamil itu pun pernah mengungkapkan kegemarannya menonton video panas. Tanpa malu-malu Dewi juga mengaku memiliki fantasi s*ks yang liar.



Artis Hollywood, Cameron Diaz juga pernah mengungkapkan soal kebiasaan yang satu ini. Dalam acara talkshow, Cameron mengaku sering menyewa kamar hotel demi menonton video dewasa.



Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Hyori mengaku juga gemar menonton video dewasa untuk menunjang penampilan seksinya di atas panggung. "Sejujurnya, saya banyak menonton video dewasa," aku Lee Hyori.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...