MENCOBA SENI BERCINTA MELALUI FILM




Sementara banyak pria lebih suka menikmati aksi bintang cantik mereka melakukan adegan seks di film-film porno (blue film), wanita lebih menyukai kisah cinta yang romantis dengan bumbu adegan percintaan yang lebih standar.

Menurut Eli Taieb, CEO of Movixo.com, teknik bercinta (sex techniques) merupakan salah satu subjek yang paling banyak diminati dalam hubungan cinta dengan pasangan. Pasti menyenangkan sekali jika anda dan pasangan bisa berkomunikasi dengan bebas tanpa harus merasa tak nyaman dan bingung. Namun tak semua pasangan bisa mengutarakan keinginannya pada pasangan, so Eli Taieb menyarankan untuk mengutarakan apa yang anda inginkan dengan menonton ‘adult movies’ bersama pasangan.

Beberapa film berikut bisa menjadi alternatif pilihan anda menghabiskan waktu bercinta dan mengamati teknik-teknik yang disuguhkan bersama pasangan:


Bintang: Marilyn Chambers, Jessie St. James, Film yang mengisahkan seorang wanita muda cantik dan sangat berambisi bisa memenuhi semua fantasi seksualnya. Film ini menuntut pasangan wanita anda bersikap sedikit lebih nakal pada anda, meskipun mungkin si dia berimajinasi melibatkan salah satu teman terseksinya.


Bintang: Justine, Aria Giovanni,Film yang menyuguhkan permainan wanita versus wanita, tak mungkin anda meminta pasangan melakukannya dengan wanita lain bukan. Cobalah amati dan cermati teknik bercinta Justine dengan pasangan wanitanya.

3. ZAZEL

Bintang: Sasha Vinni, Anna Romeo, Meskipun film ini cukup tenang dalam permainannya, namun pemeran wanita dalam ZAZEL sangat ‘hot’ dan sanggup membawakan fantasi seksualnya dengan nyata, dijamin film ini bakal membuat anda dan pasangan ‘on’. Give it a look!

4.CARIBBEAN UNDERCOVER

Bintang: Tera Patrick, Caroline Cage, Film tentang sepasang kekasih yang terdampar di pulau tropis dan berusaha melepaskan diri dari kejaran penyelundup. Saat pengejaran, adegan seks ‘hot’ menjadi bumbu petualangan mereka. Perpaduan petualangan dan gaya seks liar bisa menjadi inspirasi anda dan paangan.


Bintang: Jessica Drake, Asia Carrera,Film imajinasi yang menceritakan seorang wanita, diperankan Jessica, sedang serius memahat patung lelaki telanjang, dan entah dari mana dan tanpa sebab yang jelas patung pria yang dipahatnya hidup dan mewujudkan semua imajinasi seks gila yang selama ini diimpikan Jessica. Anda dan pasangan akan banyak menjumpai ide-ide hebat dari film ini.


Bintang: Natalia Wood, Elizabeth Lawrence,Cerita dengan basic cyber love, tentang seorang pria dan wanita yang berkenalan di dunia maya dan saat bertemu saling melepaskan ide-ide yang selama ini mereka bayangkan. Film ini lebih banyak mengumbar adegan seks oral dan vaginal.


Bintang: Taylor St. Clair, Wendy Divine, Film tentang seorang voyeur – seseorang yang menikmati gairah seksual dengan melihat pasangan lain bercinta. Film yang menggambarkan seorang pria yang sedang melihat adegan percintaan tergila dari sebuah jendela antara seorang pria dan wanita di dalam sebuag ruangan dengan tungku api. Siluet yang dihasilkan dari film ini bisa membuat anda dan pasangan terasa lebih hangat.

8. THIEF OF HEARTS

Bintang: Sunrise Adams, Nina Ferrari, Film yang lebih banyak didominasi penggunaan seks toys saat berhubungan. Tak ada salahnya anda dan pasangan melihat film ini sampai akhir, ada banyak adegan yang menyuguhkan ide-ide bercinta dengan sex toys.

9. THE EXPERIMENT IN SEX,

Bintang: Jenna Haze, Sondra Hall ,Seks di Jacuzzi, pasti bikin anda dan pasangan penasaran dan berminat mencoba melakukan adegan yang ditawarkan film ini. Film yang banyak menunjukkan teknik penghisapan, menjilat, menepuk dan menggosok secara berulang-ulang.

Tak ada salahnya anda dan pasangan mencoba alternatif yang disuguhkan film-film diatas, dan membuat hubungan cinta anda dan pasangan lebih hangat. Selamat mencoba


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...