TIPS UJI KADAR KESETIAAN PACAR

TIPS UJI KADAR KESETIAAN PACAR



Perlu tidak sih pacar kamu di uji kesetiaannya? yah tidak wajib juga sih. menguji kesetiaan pacar bukan berarti kamu tidak ,percaya lagi dengan pacar kamu. justru menguji kesetiaan pacar akan memberi rasa yakin, meyakinkan diri kamu bahwa pacar kamu memang layak di percaya. menguji kesetiaan pacar tentu saja setiap orang memiliki cara yang berbeda beda. nah, tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah cara cara yang dapat kamu coba untuk menguji seberapa besar tingkat kesetiaan pacar kamu.

Inilah Cara Menguji Kesetiaan Pacar

Beberapa Orang, baik cewek maupun cowok merasa sangat penting melakukan pengujian kesetiaan terhadap pasangannya. nah bagi kamu yang bingung dengan cara apa kamu dapat menguji kesetiaan pacar kamu, berikuti ini adalah Cara menguji kesetiaan Pacar.

1. Berjauhan

Jika selama ini kamu sangat dekat dengannya, selalu ada di sisinya, coba deh sesaat menjauh dari dia. seperti pacaran jarak jauh dong? mirip mirip sih, tapi bedanya ini kan hanya ujian buat pacar kamu. semua orang juga tau kan katanya pacaran jarak jauh itu sangat rentan terjadi perselingkuhan. di sini kamu bisa menguji pacar kamu dengan berjauhan sementara. jika dia mulai macem macem gara gara kamu jauh, duh, nampaknya tulisan remaja meragukan kesetiaan pacar kamu.

2. Membuat Komitmen Bersama

Ini lebih di sarankan buat cewek. tapi bukan berarti cowok gak boleh melakukan ini. kenapa lebih di sarankan buat cewek? karena, katanya, banyak cowok yang pacaran hanya untuk kesenangan saja. coba buat komitmen dengan dia, bahwa kamu ingin benar benar serius. hasil ujiannya kamu bisa dapatkan dari jawabannya, jika dia menjawab tegas bahwa dia juga ingin serius sama kamu, tak perlu diragukan lagi deh, dia itu setia. tapi jika dia kalang kabut menjawab komitmen yang kamu jawab, mmm.. pikir pikir dulu deh.

3. Putus Komunikasi

Nah, yang namanya pacaran itu sangat identik dengan yang namanya sms-an, telfonan, chattingdan sebagainya. itu adalah hal yang rutin setiap hari dilakukan oleh seseorang bersama pacarnya. kamu ingin menguji kesetiaan pacar kamu? coba deh lakukan sehari saja kamu menghilang dari dia. tidak ada sms, tidak ada telfon, tidak ada chatting, pokoknya menghilang deh. sekarang perhatikan reaksinya, jika dia sibuk nyariin kamu, selamat deh, dia itu orang yang setia. tapi jika dia calm calm aja tanpa beban, yah, bisa jadi dia orang yang gak setia loh.

4. Uji Dengan Telfon atau SMS

Yang ini tulisan remaja mengetahuinya dari teman. dia pernah menguji pacarnya dengan berpura pura jadi orang lain. ini adalah ujian yang paling mudah yang bisa kamu lakukan. tapi katanya sih terlalu beresiko, yah namanya juga kamu menguji, harus siap dong dengan hasil apapun nanti. kamu bisa berpura pura menelfonnya dengan nomor lain, misalnya meminjam handphone temanmu. atau jika kamu tidak ingin ketahuan berpura pura di telfon, cobalah dengan berpura pura membuat sms nyasar atau gimana. buat dengan gaya tulisan yang berbeda, coba sms sms saja. tanyakan boleh kenalan gak? sudah punya pacar belum? sekalinya dia jawab "Belum", yah.. hancur deh hati kamu..




Nah, itulah Cara Menguji Kesetiaan Pacar Kamu, selamat mencoba. semoga pacar kamu adalah orang yang setia ya. selamat menuai hasil ujian. Semoga Bermanfaat.
Sumber Kesetiaan


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...