TIPS MENGHADAPI CEWEK MATRE


Berikut ini tips menghadapi cewek matre.

1. Hindari mall
Kamu yang selama ini selalu memanjakan dia pergi ke mall walaupun hanya sekedar makan dan nonton, namun tetap saja membuat dompet kamu tongpes alias kempes. Nahh coba deh kamu hindari ke mall. Kalau pacar kamu ngajak makan di mall, kamu bilang aja kalau kamu lagi pengen makan pecel ayam atau bakso. 

2. Pura pura kebelet
Yaps, emang sih kedengerennya aneh. Pura pura kebelet mau ke kamar mandi saat mau membayar di kasir adalah cara yang sangat jitu untuk merangsang pacar kita supaya ngebayarin makan atau apalah itu. silahkan sobat setting aja keadannya sesuai keadaan sobat. sekedar pengetahuan aja, trik ini paling banyak digunakan oleh cewek matre yang mau dibayarin makan. dia pura pura cuci muka / mau pipis dll ke kamar mandi saat berdua mau pergi ke kasir guna membayar. Nah, apa salahnya jika anda sebagai cowok melakukan hal yang sama.


3. Pacaran di rumah
Cara lain agar kamu masih tetap bisa pacaran tanpa pusing mikirin duit, gak ada salahnya kalau sekali-kali kamu pacaran di rumah. Kamu bisa bilang jalanan macet banget, pacaran dirumah saja biar lebih romantis, bisa lebih banyak ngobrol atau dvdan bareng.

4. Ubah Dia
Nah ini adalah tips terakhir dan yang paling serius. Ada satu kemungkinan kenapa doi dicap sebagai cewek matre, yaitu karena dia selalu minta dibeliin ini-itu. Tapi mungkin sebenernya dia gak ada maksud untuk menjadi matre. Mungkin dia dimanja oleh kedua orang tuanya sehingga menurut dia "minta ini-itu" adalah hal yang sangat wajar. Nah, jika gebetankamu kasusnya terkena syndrome"dimanja", ada baiknya kamu membantu dia untuk berubah.



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...