FILM TERBAIK BERTEMA ALIEN SAAT INI


FILM TERBAIK BERTEMA ALIEN SAAT INI


Cowboy VS Aliens




Film berjudul Cowboy vs Aliens ini dirilis tahun 2011. Film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini bercerita tentang seorang pria yang punya benda aneh melekat ditangannya. Namun pria ini mengalami amnesia sesaat. Dia berada di tempat yang nggak dia kenali sampai akhirnya datang makhluk aneh yang menghancurkan tempat itu. Dia baru menyadari kalau benda yang ada di pergelangan tangannya itu kunci untuk menyelamatkan penduduk ditempat itu.


Cloverfield




Tahun 2008 telah dirilis film alien yang berjudul Cloverfield. Film ini diproduksi oleh Paramount pictures bercerita tentang alien yang tiba-tiba datang dan menyerang kota Los Angeles hingga jadi berantakan sekali.

Silahkan lihat juga :

Battle of Los Angeles




Film ini melatar belakangi peristiwa nyata yang terjadi saat perang dunia II di Los Angeles dimana militer salah membunyikan alarm. Alien yang menyerang beberapa kota di Amerika memuncak ketika berada di Los Angeles. Pada warga sipil yang nggak bersalah pun jadi korbannya. Difilm ini terlihat militer Amerika sangat tangguh dan gigih melawan alien.


Alien vs Predator




Film yang dirilis tahun 2004 ini berjudul Alien vs Predator, dimana terjadi pertempuran hebat antara dua makhluk luar angkasa ini, yaitu alien dan predator. Film keluaran 20th Century Fox ini diadaptasi dari sebuah komik pada tahun 1989.


Independence Day




Film yang dibintangi oleh Will Smith ini dirilis pada tahun 1996 berjudul Independence Day. Film ini bercerita tentang kota-kota besar yang dihancurkan oleh pesawat luar angkasa. Sebelumnya, ada beberapa pihak yang sudah mengetahui datangnya pesawat tersebut. Namun, manusia nggak mengambil tindakan yang berarti, malah menyembunyikannya hingga kota besar banyak yang hancur.



War of the World




Film yang berjudul War of The World ini dibintangi oleh Tom Cruise dirilis tahun 2005. Film ini menceritakan tentang pria dengan dua anak tiba-tiba diserang oleh makhluk berkaki tiga yang disebut diberi nama Tripod. Rumahnya hancur, diiringi dengan kehancuran di sekitar tempat tinggalnya. Dia berusaha menyelamatkan anaknya dengan berbagai cara, meskipun daratan Amerika telah rata dengan tanah karena ulah Tripod ini.


Film alien memang sangat menarik buat ditonton apalagi kalau kamu nontonnya sendirian. Pasti kehadiran alien semakin kerasa saat alien menyerang dan menghancurkan bumi dengan senjatanya yang canggih dan luar biasa.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...