INILAH 6 PERTANDA SUKSES BERCINTA


Menghela nafas panjang, mengantuk dan tertidur, bukanlah satu-satunya tanda bahwa pasangan Anda ‘puas’ dalam bercinta. Ada banyak tanda yang harus Anda ketahui agar tak selalu ada pertanyaan dalam hati. Ada beberapa tanda fisik yang harus diketahui oleh Anda dan pasangan. Dan untuk mengetahuinya Anda tak memerlukan teknik atau ketrampilan khusus. Cukup mengamati kondisi fisik pasangan, setelah itu Anda tak perlu lagi menanyakan padanya, apakah dia puas atau tidak.

Tanda 1, Perubahan emosional

Bagi kebanyakan perempuan, orgasme terkadang bisa membawa gelombang emosi tertentu, maka tak heran jika acara bercinta bisa diakhiri dengan menangis atau rasa hampa. Jadi, jika pasangan Anda juga mengalami hal ini, itu berarti wajar dan jangan khawatir si dia tidak mendapatkan orgasme.


Tanda 2, Puting pasangan mengeras

Tanda-tanda fisik ini dialami tak hanya oleh perempuan, laki-laki juga mengalaminya. Setelah orgasme, pasangan Anda akan merasakan gugup dan tubuh seperti mengigil, lalu perhatikan puting payudaranya. Jika mengeras, tak ayal lagi bahwa ‘usaha’ Anda kali ini tidaklah sia-sia.

Tanda 3, Tulang terasa ngilu

Tanda-tanda ini akan terlihat jelas pada laki-laki, coba perhatikan kaki dan tangan pasangan Anda apakah tampak bergetar sesaat setelah orgasme? Jika ya, nah itu berarti Anda tak perlu banyak lagi bertanya padanya.

Tanda 4, Senyuman ‘aneh’

Senyuman yang dia berikan untuk Anda sesaat setelah bercinta pasti berbeda dari senyum yang biasanya dia berikan untuk Anda. Jangan khawatir, senyuman ‘aneh’ ini merupakan unkapan tanda terima kasihnya untuk Anda.

Tanda 5, Ingin dimanja

Biasanya setelah menyelesaikan acara bercinta, tak peduli laki-laki dan perempuanpasti ingin mengungkapkan rasa bahagianya lewat pelukan. Jika hal ini terjadi pada pasangan Anda, itu berarti bahwa si dia baru saja sukses melewati pengalamannya yang menyenangkan.


Tanda 6, Tak ingin membicarakannya kembali

Biasanya ada dua tanda yang biasanya ditunjukkan oleh pasangan Anda. Pertama, si dia diam saja dan tak ingin membicarakan penglamannya yang baru dia alami (Ingat! Diam bukan berarti dia tidak menyukainya) biasanya hal ini terjadi karena pasangan Anda ingin menikmati sensasi yang baru saja dia lewati. Kedua, biasanya pasangan akan bicara dengan kata-kata yang tak jelas atau hanya bergumam

sumber - loverlem


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...