Bioskop Terbaik di Bali


Peminat bioskop di Bali tidak terlalu banyak. Oleh sebab itu, bioskop hanya ada di daerah Bali selatan saja. Ini karena daerah Bali selatan merupakan ibu kota dari Provinsi Bali (Denpasar). Jelas saja, Pendapatan per kapita yang lebih tinggi dari kabupaten lain di Bali dan Banyaknya wisatawan asing dan lokal yang berkunjung ke Bali ingin menonton bioskop di Bali merupakan sebab utamanya.

Bioskop terbaik di Bali versi dewasetiawan.blogspot.com adalah 'Galeria 21'. Alamat Bioskop Galeria 21 adalah di Jalan Simpang Siur Kuta- Denpasar Bali. Bisa juga hubungi lewat nomer telepon bioskop galeria 21 di 0361-767021.

Kenapa bioskop Galeria 21 saya pilih menjadi yang terbaik dan recommended untuk acara nonton bioskop di Bali kamu? ini karena Galeria 21 memiliki gedung bioskop yang besar, rapi, bersih dan pokoknya nyaman banget untuk acara nonton bareng temen-temen kamu.

Dulu saya pernah nonton di bioskop Galeri 21 Bali dengan teman, dan kesan pertama saya sudah bagus. CS counter ticketnya yang ramah, jadwal film yang jelas dan tempat menunggu yang ya bisa dibilang nyaman kalau film yang kita akan tonton itu film biasa. Karena kebetulan waktu itu saya nonton film harry Potter yang bagian akhir sesi 1 jadi nggak bisa dech saya bilang nyaman hahhaaa.. bioskopnya penuh banget! ya.. maklum aja, peminat film harry potter waktu itu banyak sekali. sampai-sampai film itu diputar 3x sehari dan lebih dari sebulan penuh.. hdehhh.. udah kayak minum obat aja tuch..

Kalau yang di tengah kota Denpasar ada dulu namanya bioskop wisata. Tapi terakhir saya lihat sedang di renovasi. Kebetulan saya nggak sempet kesana. Tapi dulu kata teman-teman saya ya agak kurang bersih aja sich...

jadi kalau kamu mau nonton bioskop di Bali, coba aja datengin bioskop Galeria 21 yang ada di simpang siur Kuta.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...