Tips Memilih Perusahaan Jasa Angkut



Jika Anda dan sekeluarga hendak pindah rumah, mungkin yang ada dibenak Anda adalah bagaimana mengangkut semua perabotan dan harta benda ke tempat tujuan dengan aman. Namun dengan mengikuti tips ini, Anda dapat menemukan perusahaan jasa pengangkut barang yang tepat.

Mulailah Dengan Rekomendasi
Jika Anda memiliki keluarga, kolega, atau teman dekat yang memiliki kenalan atau informasi mengenai jasa pengankut barang yang sesuai dengan kriteria Anda, sebaiknya mintalah rekomendasi mereka. Atau bisa menanyakan langsung kepada agen perumahan yang mungkin dapat merekonmendasi jasa pengankut yang baik.

Reserch Online
Jaman sudah canggih, jika Anda menemukan sebuah perusahann pengangkut, cobalah searching tentang keluhan pelanggan tetang perusahan jasa tersebut, jika sebagian besar pelanggan merasa tidak puas dengan pelayanannya, sebaiknya Anda tidak menggunakan jasa tersebut, dan carilah yang lebih baik.

Catat Semua Kemungkinan
Tanyakan kepada perusahaan jasa angkut tersebut, berapa besar pajak yang harus dibayar, dan jaminan apa yang diberikan perusahaan jika barang kita seperti TV atau kulkas kita hilang atau rusak. Pastikan juga apakah mereka akan meletakan perabotan tersebut sampai kedalam rumah atau hanya sekedar mengantarnya hingga halaman rumah saja.

Periksa Apakah Perusahaan Tersebut Legal
Sebuah perusahaan yang bergerak harus memiliki lisensi dan legal secara hukum. Mintalah perusahaan USDOT (Departemen Perhubungan) dan nomor lisensi operator. Untuk mengetahuinya Anda bisa memasukan USDOT untuk membuktikan apakah perusahaan jasa tersebut legal atau tidak.

Jam terbang perusahaan pun harus Anda perhatikan, dengan begitu Anda akan merasa lebih aman mempercayakan sebuah jasa anggut untuk barang-barang rumah Anda, aman sampai tujuan.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...