Tips Menjual Mobil Bekas


Tips Jual Mobil Bekas

Bosang dengan Mobil Lama? Ingin Jual mobil bekas anda, baca tips jual mobil bekas agar anda sukses menjual mobil lama anda sesuai dengan harga jual yang anda inginkan dan tidak banyak nombok untuk membeli mobil baru atau ganti mobil bekas lainnya yang lebih muda, nah untuk membeli mobil bekas ada caranya dan tips membeli mobil bekas, namun kali ini tips untuk menjual mobil bekas untuk mendapat harga beli yang tinggi, berikut tips jual mobil bekas:

Pastikan kondisi mobil bekas yang anda ingin jual dalam keadaan yang baik seperti mekanikal dari mobil tersebut dan lainnya, agar konsumen puas terhadap mobil yang anda jual dengan kondisi baik. Jika kondisi mobil baik dan mulus anda bisa menaikan harga ke pembeli dengan mencari perkiraan harga mobil bekas yang sama keadaannya. Namun Jika kondisi mobil anda tidak baik dan membutuhkan perbaikan, anda harus memberitahu kondisi keadaan mobil anda dan juga memberi tahu kisaran harga yang tepat untuk melakukan perbaikan kendaraan tersebut. Hal ini untuk menjaga hubungan anda dengan pembeli agar tidak ada yang merasa tertipu atau dirugikan. (Pada dasarnya jika anda sebagai pembelinya juga tidak ingin dirugikan bukan?)

Pastikan buku catatan servis berkala mobil anda masih tersedia, dengan adanya buku service berkala tersebut yang menjadikan nilai tambah dari harga jual mobil anda karena pembeli bisa mengetahui komponen dari mobil yang telah diperbaiki.

Service dan tune-up mobil terlebih dahulu sebelum dijual dan periksa komponen alat keselamatan pada mobil, seperti ban, lampu, rem semua dalam keadaan baik. Dan pastikan tidak kurang sedikitpun.

Cuci dan bersihkan mobil anda hingga terlihat bersih dan kinclong, sehingga memberikan kesan anda merupakan orang yang bersih yang menjaga kendaraannya karena ini bisa menarik minat si pembeli untuk membeli mobil bekas anda. Bersihkan interior mobil hingga ke bagian yang terkecil seperti membersihkan karpet, memberikan wangian pada interior, semir ban, dashboard dan velg.

pasang harga yang bersaing dengan perbandingan dari berbagai situs web mobil bekas dan showroom mobil bekas, jika mobil yang anda jual lebih murah dibandingkan dengan mobil yang dijual disana. Pasang harga 10 % kurangnya dari harga yang ada di situs iklan mobil bekas dan juga harga di showroom. Dan yang terakhir, pastikan anda jujur jika mobil pernah mengalami kecelakaan atau hal lainnya, anda juga bisa mengungkapkan kekurangan dan kelebihan dari mobil yang akan anda jual ini. Hal ini bukan malah menjadikan kendaraan yang anda jual tidak laku, karena si pembeli akan merasa dihargai karena anda adalah penjual mobil bekas yang jujur. 

Demikianlah tips jual mobil bekas, diharapkan anda dapat menjual mobil bekas anda dengan harga yang pantas dan sesuai dengan keinginan anda yang tentunya juga penjual puas dengan mobil bekas yang baru dibelinya, agar sama-sama tidak ada pihak yang merasa dirugikan.
http://tipsokeh


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...