Grand Finale babes from NET (BFN) Season 1 - 2012 Dimulai



Saatnya Anda menentukan siapa yang duduk di singgasana juara BFN Season 1 - 2012.Lima finalis bakal bersaing ketat untuk didaulat menjadi model cover POPULAR di awal tahun 2013.

Setelah melewati lima edisi yang menghasilkan 5 finalis cantik dan seksi, Babes from NET (BFN) season 1 - 2012 akan memperebutkan singgasana juara. Lima finalis pemenang BFN yang akan bersaing diantaranya Harazchika Dewi (juara edisi Mei), Roro Fitria (juara edisi Juni), Anggita Sari (juara edisi Juli), Tiara Sakti (juara edisi Agustus) dan Anindita Putri (juara edisi Oktober). Mereka siap untuk menjadi terbaik dan terfavorit di mata member situs resmi POPULAR, popular-world.com.

Dalam menentukan siapa yang berhak menyandang gelar juara BFN Season 1 - 2012, para finalis harus berlomba-lomba mendapatkan suara terbanyak. Berbeda dengan sebelumnya, periode voting kali ini diperpanjang. Masa pengumpulan suara dimulai pada 1 November sampai dengan 7 Desember 2012. Hal tersebut dilakukan sehubungan implementasi ekspos luas dari seluruh finalis BFN, yang kali ini dikemas secara khusus agar terintegrasi, menghibur serta berkelas dalam berbagai platform media hiburan seperti pada majalah, e-Magz, event roadshow, radio, portal dan TV Nasional (ANTV).

Seperti yang dijelaskan Faisal Rahim selaku pemimpin redaksi majalah POPULAR, ”Majalah POPULAR sangat bangga menggelar acara puncak BFN. Ajang ini tentunya akan sangat menarik dan unik, karena setiap pemilih hanya dapat memiliki kesempatan vote satu kali dalam memilih satu finalis BFN dan hanya dihitung satu suara saja.”

Sementara itu, Ade Herlina, Talent Manager Papillon Media Group, menjelaskan kelebihan lain ajang bergengsi ini, “Setiap pihak yang terlibat akan merasa senang. Berbagai program pelatihan selama masa karantina akan mampu melatih disiplin dan meningkatkan profesionalitas, terutama bagi para finalis Grand Finale babesfrom NET.”

Berkaitan dengan kegiatan roadshow Grand Final BFN season 1 -2012 pihak POPULAR diwakili Cliff Sumeisey selaku Head Of Event Papillon Media Group menyatakan “Kami telah mempersiapkan konsep party unik dan happening yang akan membekas di hati setiap partygoersdi berbagai kota besar di Indonesia.”

Jadi, silahkan vote sendiri babes favorit Anda untuk menjadi juara BFN season 1 - 2012 serta menjadi model cover POPULAR pada edisi perdana di tahun 2013 mendatang. You Choose, We Play!!!


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...