Tips Mengatasi Disfungsi Ereksi dengan Alpukat


Disfungsi ereksi adalah salah satu masalah yang paling mengganggu bagi kaum pria. Penyebabnya beraneka macam seperti karena penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol, infeksi penis, stres, kecanduan alkohol, atau karena merokok. Nah, untuk mengatasinya alpukat bisa diandalkan.

Alpukat dikenal sebagai afrodisiak sejak zaman Aztec pada tahun 200 SM. Dalam bahasa Aztec, alpukat berarti testis. Hal ini karena bentuknya dianggap mirip testis, dan buahnya tergantung-gantung di pohon seperti layaknya testis.

Inilah alasan alpukat baik bagi pria, dan dipercaya bisa mengatasi disfungsi ereksi, seperti dikutip dari Boldsky, 

1. Baik untuk Kesehatan

Salah satu alasan mengapa buah ini bisa meningkatkan potensi seks laki-laki adalah karena nutrisi sehat yang terkandung dalam buah ini. Karena berkontribusi pada suplai berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh seperti vitamin A, D, B, E, dan C, maka buah ini diyakini bisa mengatasi masalah seksual.

2. Memerangi Kolesterol

Alpukat mengandung gula dan karbohidrat dalam jumlah kecil. Buah ini juga tidak memiliki lemak berbahaya dan kolesterol. Nah, alpukat mampu menghilangkan kelebihan kolesterol dalam darah. Inilah yang membuatalpukat dipercaya menjadi 'obat' yang ideal untuk masalah disfungsi ereksi, terutama jika keluhan itu muncul karena kolesterol yang tinggi dalam darah.

3. Kandungan Tiamin yang Tinggi

Tiamin dalam alpukat membuatnya bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme lemak dan karbohidrat. Selain membantu meningkatkan fungsi pencernaan, peredaran darah, dan sistem saraf, tiamin juga memfasilitasi kesehatan seksual pada laki-laki. Singkatnya, alpukat dapat mengatasi disfungsi ereksi.


Kandungan lain dalam alpukat yang bermanfaat besar adalah riboflavin. Kandungan ini memfasilitasi pembentukan sel darah merah dan membantu meningkatkan sirkulasi darah. Nah, dengan kemampuan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, maka alpukat dinilai cespleng mengatasi disfungsi ereksi.

5. Kaya Berbagai Nutrisi

Kandungan gizi yang tinggi dalam buah ini membuatnya menjadi obat alami untuk disfungsi ereksi. Ahli gizi percaya bahwa kandungan beta-karoten, magnesium, vitamin E, dan kalium dalam alpukat membantu untuk meningkatkan hasrat seksual dan memerangi impotensi.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...