CARA MENGENCANGKAN WAJAH ALAMI


Cara perawatan kulit wajah ini menggunakan beberapa bahan alami seperti telur, madu, minyak zaitun, lemon dan bahkan menggunakan buah pisang. Cara pemakaiannya pun cukup mudah, hanya digunakan sebagai masker wajah. Berikut adalah cara membuatnya :

- Telur dan Madu
Ambil putih telur, dan sisihkan kuningnya. Campurkan dengan 1 sendok makan madu. Lalu, oleskan pada permukaan wajah hingga rata. Pijat-pijat sebentar, lalu didiamkan selama 30 menit. Jika telah mengering, bilaslah dengan air hangat dan air dingin secara bergantian.

- Minyak zaitun dan Lemon
Ambil 1 sendok makan minyak zaitun, perasan air lemon, setengah cangkir oatmeal instant yang sudah di masak dan telah didinginkan dan putih telur. 
Campurkan bahan-bahan yang sudah disiapkan tadi lalu oleskan pada wajah dan leher secara merata biarkan selama 15 sampai 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat lalu dapat dilanjutkan dengan mengoleskan pelembab sesuai kondisi wajah seperti biasa.

- Pisang

Lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan lembut hingga menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah dan biarkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...