Tips Cara Hilangkan Bekas Ciuman


Cupang atau bekas ciuman secara medis tidak ada efek buruk bagi kesehatan, namun akan membuat malu mereka yang memilikinya bila bertemu orang. Apa lagi bila bekas cupang terlihat pada leher anda yang belum menikah. Bagi anda yang pernah mengalami ini kini tak perlu kawatir karena dalam artikel kali ini akan dibagikan tips bagaimana menghilangkan bekas ciuman dengan cepat.

Langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah :

1. Bila anda baru mendapakan cupang pada bagian tubuh anda maka segeralah kompres bekas ciuman tersebut dengan menggunakan air hangat, karena air hangat dapat membuka aliran darah menjadi normal. Putar-putar kompes pada bagian cupangan sambil ditekan lembut. Jangan menekan terlalu keras karena dapat memperburuk keadaan.

2. Bubuhkan vitamin E pada bekas cupang dan pijat perlahan, hal ini berfungsi untuk menyamarkan bekas cupang secara maksimal.

3. Langkah ketiga adalah, bila bekas cupang sudah mulai samar terlihat, saatnya anda menggunakan make up atau bedak untuk menyamarkan bekas tersebut. Anda cukup menggunakan bedak bubuk pada daerah cupangan.

Demikianlah langkah-langkah untuk menghilangkan bekas ciuman dengan cepat.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...