Bentuk Pinggul Dan Pribadi Wanita

Pinggul Wanita adalah salah satu daya tarik yang hebat di mata lelaki. Seorang lelaki bisa saja mengagumi sosok tubuh seorang Wanita meski ia melihatnya dari belakang salah satunya adalah karena bentuk pinggul si Wanita. Menyangkut pinggul ini, biasanya kaum lelaki paling suka dengan bentuk pinggul yang mirip dengan bentuk gitar, karena itu dianggap sebagai sangat indah dan mempesona. Nah, bagaimana sebenarnya tiap-tiap bentuk pinggul itu mengungkapkan jati diri masing-masing pemiliknya? Benarkah Wanita dengan bentuk pinggul yang mirip gitar itu memang seindah bentuknya?


1. Wanita dengan Pinggul Ramping
Wanita dengan bentuk pinggul yang ramping biasanya merupakan Wanita yang bisa dikatakan dingin kepada lawan jenisnya. Sikapnya yang dingin itu bisa disebabkan karena ia memang tidak terlalu pandai berinteraksi dengan lawan jenis, atau juga karena memang dia tidak terlalu menyukai berakrab-akrab dengan lelaki. Namun, kepada sesama Wanita, biasanya dia merupakan sosok yang mudah diajak bergaul, enak diajak ngobrol dan juga suka menolong. Kadang-kadang, Wanita dengan pinggul yang ramping ini suka keluar malam atau jalan-jalan tanpa tujuan. Kebiasaannya yang ‘aneh’ itu tentu saja tidak selamanya mencerminkan bahwa dia merupakan sosok Wanita ‘nakal’, karena bisa saja itu memang salah satu kesukaannya. Di dalam gairah percintaan, Wanita ini termasuk panas dan membara, meskipun di dalam kesehariannya dia nampak dingin dengan lawan jenisnya. Ketika telah berumahtangga, dia juga tahu bagaimana memberikan semangat kerja kepada suaminya, dan ia selalu dapat memaklumi keadaan suami serta keluarganya. Yang cukup mengkhawatirkan, Wanita dengan pinggul yang ramping ini biasanya mudah tersinggung dan jika amarahnya telah tersulut, maka dia pun terkadang tidak akan peduli jika harus marah-marah pada suaminya.

2. Wanita dengan Pinggul Bulat
Pinggul yang bulat atau gemuk mungkin terlihat kurang menarik di mata lelaki. Namun, Wanita inilah justru yang seringkali menjadi sosok Wanita yang sesungguhnya paling didambakan lelaki, karena dia merupakan tipe Wanita yang sangat mahir dalam bercinta, tahu memberikan kepuasan dan kebahagiaan bagi pasangannya. Dia juga memiliki tingkat kegairahan yang tinggi sekaligus besar, sehingga juga menuntut pasangan yang dapat mengimbangi gairahnya. Meskipun mungkin bentuk pinggulnya tidak terlalu indah di mata lelaki (khususnya dibandingkan Wanita yang berpinggul gitar), namun dia adalah jenis Wanita yang bisa dikatakan selalu mudah mendapatkan lelaki. Dia juga biasanya cerdas serta selalu optimis dalam menghadapi hidup, dan cukup pandai menyesuaikan diri. Yang agak mengkhawatirkan dari si pinggul bulat ini adalah dia biasanya agak angkuh atau sombong, dan juga terkesan egois. Dia juga kadang-kadang menjadi sosok yang pemboros dan suka menghambur-hamburkan uang, dan dia pun biasanya tak terlalu pintar mengurus rumah tangga. Selain itu, Wanita ini juga keras kepala, sulit untuk
dapat menerirna nasihat dari orang lain, dan juga bisa dikatakan sangat tergantung pada pasangannya alias tak bisa mandiri.

3. Wanita dengan Pinggul seperti Gitar
Ini dia sosok Wanita yang paling banyak disukai oleh lelaki. Wanita ini biasanya bukanlah sosok perayu, namun ada begitu banyak lelaki yang menjadi ‘terayu’ oleh keindahan bentuk pinggulnya. Dia adalah sosok Wanita yang biasanya membuat para Wanita lain jadi cemburu kepadanya karena dimana pun dia berada selalu menjadi pusat perhatian dan selalu memperoleh perhatian dari berbagai pihak. Wanita dengan pinggul yang seperti gitar ini biasanya merupakan sosok Wanita yang bijaksana meskipun terkesan tidak terlalu hangat dengan lawan jenisnya. Secara umum, dia adalah sosok Wanita yang biasa-biasa saja, tidak ada yang terlalu istimewa hanya bentuk pinggulnya saja yang mungkin membuatnya terkesan istimewa.

4. Wanita dengan Pinggul seperti Segi Empat
Wanita dengan bentuk pinggul segi empat ini biasanya adalah sosok yang paling bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan apapun dan lingkup pergaulan mana pun. Dia adalah sosok yang supel, mudah bergaul, khususnya dengan sesama jenisnya. Namun ketika berhadapan dengan lawan jenis, Wanita ini tidak terlalu pandai. Akibatnya, banyak Wanita dengan bentuk pinggul segi empat yang terlambat menikah hanya gara-gara kekurangmampuannya dalam menghadapi lawan jenis. Padahal, ketika sudah berumahtangga, Wanita dengan pinggul segi empat adalah sosok yang tahu bagaimana mengelola rumahtangga dengan baik, pintar mengatur keuangan, dan juga sangat pandai menyenangkan pasangannya.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...