Knokkers, Ini Dia Olahraga Renang,Biliard dan Bowling dalam Satu Olahraga

Knokkers adalah olahraga baru yang menggabungkan elemen-elemen dari kedua biliar dan bowling. Dimainkan di atas meja empat kali ukuran meja biliar biasa.






Kembali ke tahun 1985, Steve Wienecke, dari Fredericktown, Missouri, sedang jalan-jalan di sebuah liga billiar lokal, dan suatu hari ia mendapatkan ide di kepalanya bahwa hal itu akan menjadi hal besar untuk benar-benar dipermainkan. mantan pemain sepak bola semi profesional tersebut, saat ini bekerja sebagai asisten pembebasan bersyarat yang masih dalam masa, jadi setelah ide tersebut lahir di kepalanya, dengan segera ia merubah menjadi kenyataan. Penemuan nya diaggap oleh orang lain tidak rasional,tapi itu tidak membuat dia patah semangat , dia terus berjuang untuk membangun sebuah meja biliar raksasa seperti yang yang ada dalam pikirannya.

Ide nya untuk Knokkers cukup lama di kepalanya, tapi Steve akhirnya mulai bekerja pada tahun 2008. awalnya istri steve mengira dia gila, tapi melihat idenya terbentuk, ia mulai mendorong steve untuk mewujudkan impiannya. Akhirnya setelah 200 jam kerja keras, meja Knokkers selesai. " peraturan sama persis seperti meja biliar, hanya semuanya ditingkatkan empat times.Even dimensi kantong adalah sama, hanya jauh lebih besar." kata Steve Wienecke .


Knokkers banyak mengikuti aturan biliar 8-bola, kecuali kenyataan bahwa Anda diperbolehkan untuk mengambil bola, tapi begitu Anda sudah menyentuhnya, Anda tidak bisa bergerak sampai Anda telah mengambil tembakan. Hal ini dianggap, menguntungkan bagi yang memiliki lengan panjang untuk memainkan Knokkers.




Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...