CATHY SHARON LEBIH SERING DEKAT LAPTOP KETIMBANG COWOK

cathy-sharon-ari330

ARTIS dan presenter Cathy Sharon tak pernah mau ketinggalan informasi berharga yang bisa diperolehnya dari internet.

Untuk itu, ia pun selalu mempergunakan laptopnya setiap hari demi mengakses kebutuhan informasi yang ingin diketahuinya.

"Saya ketergantungan sama PC dan laptop. Selain untuk menjaga komunikasi, saya juga menggunakan laptop untuk research sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan saya,"
bilang Cathy ditemui di di The Glass House, Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, Selasa (7/6).

"Saya menggunakan laptop juga untuk menjaga komunikasi dengan adik saya yang kuliah di Kamboja. Bisa kebayang kan kalau komunikasi harus pakai telfon, berapa uang yang harus saya keluarkan setiap harinya," terang mantan pacar Eno Netral itu.

Menurut dia, kedekatannya dengan laptop melebih kedekatannya dengan pacar atau cowok. Dulu, cerita Cathy, semasa masih memiliki pacar, ia justru lebih dekat dengan laptopnya.

"Intensitasnya lebih sering menghabiskan waktu didepan PC atau laptop, kadang suka lupa sama yang lain," pungkasnya.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...