Rahasia di Balik Tubuh 5 Seleb Terseksi

Keindahan wajah dan tubuh selebriti menjadi objek tatapan di dunia hiburan.
Dunia hiburan tidak lepas dari keindahan. Bukan hanya soal wajah, tetapi juga keindahan tubuh. Para selebriti memang menjadikan tubuhnya sebagai "aset". Tak heran jika mereka melakukan berbagai cara untuk merawatnya.

Berikut rahasia tubuh indah sepuluh selebriti terseksi, seperti dikutip dari laman Hollyscoop.

1. Kim Kardashian
Kim Kardashian memang paling pintar memelihara lekuk tubuhnya. Ia selalu menjadi pusat perhatian dengan tubuhnya yang seksi berisi. 

Walau tubuhnya berisi, tetapi superkencang. Di tengah tren implan bokong yang menjadi tren di Hollywood, Kim mengaku miliknya masih asli.

Rahasia:
Kim mengatakan produk QuickTrim yang membuatnya fit. "Aku sangat senang mencapi target fitnes. Sekarang tubuhku kencang, fit dan sehat. Aku hanya tinggal mempertahankannya," kata Kim seperti dikutip dari Hollyscoop.

2. Megan Fox
Megan Fox sepertinya tahu bagaimana membuat orang menoleh dan memusatkan perhatian padanya. Baru-baru ini ia sengaja memamerkan keindahan tubuhnya dengan menggunakan bikini saat liburan dengan tunangannya di Hawai, Amerika Serikat.

Rahasia:
Megan Fox memiliki pelatih khusus yang mengajarkan gerakan menyusutkan bobot tubuh secara rutin. Untuk mendapatkan perut yang rata, Megan melakukan latihan beban selama 15-20 menit. Latihan tersebut termasuk latihan lutut, ayunan kaki, dan mengangkat bola dengan kaki.

3. Ryan Reynolds
Keindahan tubuhnya bisa dinikmati di film "The Proposal". Melalui voting, pembaca Hollyscoop memilihnya sebagai salah satu pemilik tubuh paling hot di Hollywood. Tentu sang istri, Scarlett Johansson, setuju dengan hal itu. “Aku tidak bisa tidak setuju. Pembaca Anda sangat pintar," kata Scarlett.

Rahasia:
Selain "sibuk" dengan istrinya, Ryan melakukan diet dengan pola makan setiap dua hingga tiga jam, dan minum banyak air putih. Pelatihnya, Darren Chapman, mengokalaborasikannya dengan mengajarkan latihan otot setiap hari selama dua hingga tiga jam.

4. Cristiano Ronaldo
Sebagai atlet, Cristiano memang "seharusnya" memiliki tubuh yang sangat seksi demi menyempurnakan wajahnya yang tampan. Dengan perut berotot, betis kencang, dan kulit kecoklatan, tidak heran kalau Kardashian dan Paris Hilton bersaing mendapatkannya.

Rahasia:
Sebagai atlet ia harus berlari mengitari lapangan sepakbola selama 90 menit. Lalu latihan fisik juga tentu dijalaninya dengan disiplin, karena jika tidak, ia bisa dicap tidak disiplin dan dikeluarkan dari tim. 

5. Miranda Kerr
Model Victoria Secret ini memang membuat banyak pria tergila-gila. Termasuk, aktor tampan dambaan banyak wanita yang baru saja melamarnya, Orlando Bloom. Kerr mengaku terobsesi dengan gaya hidup sehat dan bahkan mempelajari nutrisi secara khusus di tanah kelahirannya, Australia.

Rahasia:
“Yoga, pilates, squat dan aku menggunakan 'resistance band' untuk mengangkat dan membentuk bokong," kata Kerr. 


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...