Hewan Buas Pemangsa Manusia

Suka camping kehutan? Hati-hati sama daftar hewan buas pemangsa manusia dibawah ini. Walaupun pada dasarnya hewan ini tidak memiliki sifat untuk membunuh manusia tapi terkadang sifat liar hewan muncul di saat yang tidak kita duga. Berikut ini adalah hewan-hewan yang sering menyerang manusia:

Beruang Hitam 

Walaupun bentuknya sepertinya lucu, tapi beruang hitam dari Amerika Serikat ini sangat agresif dalam menyerang manusia

Gurita Raksasa 
Senjata utama gurita raksasa ini adalah tentakelnya yang sangat besar dan kuat dan sifatnya sebagai karnivora yang buas.

Macan Tutul 
Dengan kecepatan yang luar biasa disertai ketepatan dalam menyergap mangsanya,macan tutul sangat berbahaya bagi manusia.

Singa Padang Rumput 
Pada bulan Oktober 1943,seekor singa di Kasama,Zambia telah dibunuh.Singa itu dibunuh setelah membantai dan memakan 40 orang.

Ikan Harimau 
Walaupun belum ada berita yang menyatakan ada orang yang dibunuh oleh ikan ini,tapi masyarakat pribumi di daerah afrika selatan sering didatangi dan diancam oleh ikan harimau ketika mereka sedang mandi di sungai.

Ikan Hiu 
Ada 200 hingga 250 jenis ikan hiu,tapi yang berbahaya bagi manusia hanya 18 jenis.Serangan ikan hiu yang paling terkenal adalah serangan yang terjadi pada tanggal 12 Juli 1916,dimana seorang anak berusia 12 tahun warga Di Weier Leicester diserang oleh seekor ikan hiu putih ketika sedang mandi di muara sungai New Jersey,dan penolongnyapun ikan dibunuh oleh ikan hiu putih ganas itu.

Harimau 
Pada tahun 1903 sampai 1911 seekor harimau telah membunuh 438 orang dalam 438 hari di Nepal.Harimau biasanya tidak memasukkan manusia dalam daftar menunya,kecuali menusia itu sudah tua,sakit atau ketika harimau sudah pernah merasakan nikmatnya daging manusia.Bahkan di Sumatera,serangan harimau masih sering terjadi hingga saat ini.

Buaya 
Buaya adalah binatang sungai yang paling ganas,lebih dari 2000 orang dibunuh oleh buaya dalam setiap tahunnya.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...