Personil Duo Meva Yang Cantik dan Seksi

LEWAT single perdana Love Tonight, duo Meva yang terdiri dari Metha dan Eva Asmarani tengah menikmati kesuksesan sebagai penyanyi. Lagu mereka masuk dalam deretan 5 besar di chart musik radio.

Tawaran di luar musik pun mulai berdatangan. Seperti akting misalnya. Bagi Eva, dunia akting memang bukan hal yang baru. Sudah banyak judul film yang dimainkannya. Seperti film Bahwa Cinta Itu Ada, Pocong Ngesot, TIRAN, Hantu tanah Kusir dan lain-lain.

Tapi lainnya halnya dengan Metha yang lebih suka berpotongan rambut pendek ini, meski tawaran untuk berakting banyak menghampirinya, tapi ia lebih memilih untuk tetap bernyanyi.

"Aku enggak bisa akting. Itu kelemahanku," kata Metha memberi alasan, ketika dijumpai di studio Dahsyat RCTI usai mengisi acara.

Berapa kali ia mengikuti audisi film, meski dinilai bagus oleh casting manager, tapi ia tetap merasa kaku. "Aku lebih nyaman nyanyi," tegasnya.

Tapi Eva justru mempunyai penilaian sendiri terhadap Metha.

"Metha itu punya kemampuan akting kok. Buktinya dia pernah main film," ujar Eva yang lebih suka membiarkan rambutnya menjuntai panjang.

"Iya, tapi filmnya enggak pernah tayang," timpal Metha sambil ketawa.

"Metha itu cantik. Wajahnya unik. Dia pernah dua kali audisi iklan dan keduanya diterima. Artinya dia punya kemampuan akting," sambil melirik Metha, Eva terus memuji rekan duetnya yang memiliki suara sopran.

Wajah Eva memang kerap muncul di FTV atau pun serial. Seperti Big Is Beautiful, Islam KTP, Mata Air Syurga, Bisnis is Cinta,Ping Me If You Love Me dan lain-lain. Namun ia memiliki impian bisa berakting bareng dengan Metha di sinetron ataupun film.

"Banyak sutradara dan produser yang minta aku supaya mengajak Metha untuk duet juga di sinetron. Tapi Metha belum mau," kata Eva curhat.

"Nanti dulu deh. Untuk saat ini, aku mau fokus di nyanyi. Aku lebih suka nyanyi. Meva buatku segalanya," tegas Metha yang suka banget warna hijau. Iya deh...








http://forum.vivanews.com


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...