3 Cara Aneh Untuk Menurunkan Berat Badan

3 Cara Aneh Untuk Menurunkan Berat Badan



Tidak di pungkiri lagi bahwa cara untuk mengatasi masalah berat badan sudah beragam, dari mengubah pola makan, berolahraga, dan mengikuti program diet bahkan sekarang sudah muncul lagi yang baru yaitu dengan menggunakan kacamata dan cermin.

Seorang profesor bernama Michitaka Hirose dari Universitas Tokyo, kemarin di lansir oleh Genius beauty sedang mengembangkan sebuah kacamata yang dapat membantu mereka yang sedang dalam menjalankan program diet.

Mau tau kacamata seperti apa itu?

Kacamata untuk melangsingkan

Kacamata ini kerjanya dengan memberikan efek tipu kepada mata seseorang, dengan membuat makanan ringan yang kecil terlihat besar.Hal ini diupayakan agar orang yang ingin berdiet bisa menjaga program dietnya dimanapun dan kapanpun.

Seperti yang di sebutkan, kacamata ini merupakan kembangan dari para peneliti di Universitas Tokyo. Dengan majunya komputerisasi, maka kacamata ini dapat dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menipu indra penglihatan seseorang.

Hal ini pun tak lepas dari perusahaan besar Google, yaitu dengan menggunakan google – mount untuk mengirimkan foto ke komputer dan diperbesar dua pertiga dari ukuran nyata.

Berbagai penelitian dilakukan untuk membuktikan kebenaran kacamata ini, penelitian ini memasukkan 12 pria dan wanita dewasa yang diminta untuk mengkonsumsi biskuit sampai kenyang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden yang tidak menggunakan kacamata ini makan 9,3% lebih banyak daripada responden yang menggunakan kacamata ini.

Selain itu, pengguna kacamata ini juga dapat mengatur rasa dari makanan yang mereka makan sesuai dengan selera mereka. Seorang ahli informasi dan teknologi bernama Profesor Michitaka Hirose pun menyebutkan bagaimana dirinya tertarik terhadap komputer yang ternyata bisa mengelabui pikiran manusia.

Tidak hanya dengan menggunakan kacamata, ternyata masih ada cara ajaib lainnya yang dapat di gunakan untuk menurunkan berat badan. Apa saja?

Telanjang ketika makan
Makan sambil telanjang di depan cermin. Seorang pelatih kebugaran bernama Matt Roberts tiba – tiba memunculkan saran ini.

Kebanyakan orang menganggap saran ini adalah konyol, gila dan aneh. Para ahli sependapat dengan Matt Roberts, mereka menyatakan bahwa makan dengan tidak mengenakan pakaian didepan cermin dapat membuat orang tersebut menjadi sadar dan merasa malu bagaimana makanan tersebut telah masuk kedalam perutnya.
Aroma dari makanan

Penelitian kembali dilakukan, dan telah membawakan hasil yang menyatakan bahwa semakin tajam aroma makanan makan orang akan menggigit makanan tersebut lebih sedikit, sehingga porsi makanan yang dikonsumsi tersebut dapat menurun.

Penelitian ini dilakukan di Belanda dengan menyajikan makanan dengan nama custard dengan jenis dan aroma yang berbeda – beda kepada sukarelawan dan hasilnya semakin tajam aroma makanan semakin kecil gigitan terhadap makanan tersebut.

Tidak ada yang salah dan rasanya masuk akal ketika dibaca, ya? Saya juga merasa seperti itu, dan memang sepertinya benar apa adanya, apalagi telah di berikan bukti – bukti dengan dilakukannya berbagai penelitian tersebut dan ternyata itu bukanlah hanya karangan seseorang. Semakin lama manusia bisa menjadi semakin gila.

Bagaimana dengan cara alami? ada yang tertarik? Mungkin lebih baik sampai perkembangkan teknologi tersebut benar – benar memberikan hasil yang memuaskan dan tidak berbahaya.
3 Cara Aneh Untuk Menurunkan Berat Badan


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...