5 Desain Jam Alarm Keren


Sebuah jam yang didesain untuk mengeluarkan suara nyaring di waktu-waktu tertentu, itulah jam alarm. Fungsinya adalah untuk membangunkan orang dari tidurnya di pagi hari, mengingatkan seseorang terhadap janji. Jam alarm dapat juga digunakan untuk membangunkan orang dari tidur siang dan juga sebagai tanda pengingat sebuah jadwal. Untuk menghentikan bunyi alarm, orang harus menekan tombol di badan jam dan alarm akan mati beberapa waktu setelahnya. Namun beberapa jam alarm dibawah ini tidak demikian, ada yang berdesain keren, ada pula cara unik untuk menghentikan suaranya.


1. The Gun O’clock Alarm Clock

Jam alarm ini tidak hanya berfungsi untuk membangunkan Anda dari mimpi, tetapi juga melatih Anda membidik sasaran dengan pistol. Papan tembak akan muncul dengan sendirinya ketika alarm berbunyi, untuk menghentikannya Anda cukup mengambil pistol mainan dan menembakkan ke arah papan tembak dan bila mengenai target, alarm akan mati. Menarik bukan? Jam alarm ini cocok untuk Anda yang malas bangun dan beranjak dari tempat tidur.

2. The Carpet Alarm Clock


Jam alarm satu ini berdesain unik, jam alarm menyatu dengan karpet, dengan angka digital yang menyala membuat tampilannya semakin keren. Jam alarm karpet ini sangat tepat untuk membuat Anda terbangun dan beranjak dari tempat tidur, mengapa demikian? karena untuk mematikannya Anda harus berjalan menuju karpet dan menginjakkan kaki Anda diatasnya.

3. The Dangerbomb Alarm Clock



Jam alarm ini berbentuk bom waktu yang menyerupai bentuk aslinya, namun tidak hanya bentuknya saja, sistem dan suara ledakan yang dihasilkan juga mirim bom waktu sungguhan. Anda dipaksa untuk bangun ketika jam alarm ini mengeluarkan bunyi berisik seperti bom. DANGERBOMB hanya akan berhenti jika Anda menghubungkan, kabel kuning biru dan merah dengan benar.

4. The Bacon Frier Alarm Clock!


Tidak semua jam alarm membangunkan pemiliknya dengan suara, ini di buktikan oleh jam yang satu ini. Anda akan terbangun oleh aroma lezat dari sepotong daging yang ada di dalam jam alarm dengan pemanas ini. Bau lezat dimulai sekitar sepuluh menit sebelum waktu alarm tiba. Namun kelemahannya adalah Anda harus membersihkan jam alarm Anda dari lemak daging setiap pagi.

5. The Punchable Alarm Clock



Untuk Anda yang suka dengan kekerasan, dan benci ketika jam alarm Anda yang berisik berbunyi, luapkan kemarahan Anda dengan memukul jam alarm yang satu ini. Untuk menghentikan suara alarm, Anda harus memukulnya, karena memang bahan pembuat alarm ini tahan pukulan.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...