Penampilan Unearth Diganggu Kesalahan Teknis


foto
Band metal core asal Amerika Serikat Unearth menjadi grup kedua yang tampil setelah Sucker Head yang membuka konser Soulfly, di Plaza Selatan Senayan, Jakarta, Ahad malam, 21 Oktober 2012. Penampilan Trevor Phipps (vokal) dkk sempat terganggu beberapa kali karena kesalahan teknis.


Setidaknya Tempo mencatat ada lebih dari tiga kesalahan teknis yang terjadi. Paling parah, saat mereka membawakan lagu This Lying World. Tiba-tiba semua suara instrumen darisound system tak terdengar.

Meski begitu, semua personel berusaha tenang dengan terus memainkan instrumen masing-masing di atas panggung. Tapi, penonton terlihat kecewa. Semua orang yang kebanyakan berjubah hitam itu berteriak agar panitia segera memperbaiki kesalahan teknis.

Setelah berhasil diatasi, beberapa menit kemudian masalah kembali muncul dengan gangguan yang sama pada sound system. Kali ini tak begitu parah karena suara masih sedikit terdengar dari depan panggung.

Kabar baiknya, penonton tetap mengapresiasi aksi band yang terbentuk pada 1998 itu. Tepuk tangan panjang mengiringi Phipps dkk saat meninggalkan panggung.

Unearth membawakan tak lebih dari 10 lagu. Beberapa tembang andalan mereka yang menggema adalah The Great Divide, Watch It Burn, Eyes of Black, Giles, Zombie Autopilot, dan My Will Be Done.

Saat ini Unearth diperkuat Buz McGrath (gitar), Trevor Phipps (vokal), Ken Susi (gitar), John "Slo" Maggard (bas, keyboard), dan Nick Pierce (drum). Lagu-lagu yang mereka buat terinspirasi dari Slayer, Pantera, Metallica, At The Gates, Earth Crisis, dan In Flames.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...