8 Wanita Yang Menjadi Dambaan Pria di TAhun 2013


Siapa wanita yang paling didambakan pria tahun depan? Situs Ask Men menggelar polling untuk memilih The Most Desirable Woman, dengan melibatkan 2,4 juta pembacanya sebagai responden. Inilah daftar 10 wanita cantik paling didambakan pria sesuai hasil survei Ask Men.



Jennifer sukses berada di posisi pertama The Most Desirable Woman. Dia mecuri perhatian lewat aktingnya sebagai Katniss Everdeen dalam film 'The Hunger Games'. Berkat penampilannya itu, dia dinobatkan majalah Rolling Stone sebagai aktris muda paling berbakat di Amerika Serikat. Tahun depan dia akan kembali muncul dalam sekuel film tersebut.


Tahun ini nama Mila cukup bersinar. Wanita 29 tahun itu tampil menarik dalam film 'Ted', menjadi Wanita Terseksi di Dunia versi majalah Esquire hingga dipilih Christian Dior sebagai wajah baru brand asal Prancis tersebut. Kehidupan pribadinya pun banyak disorot setelah ia dipacari aktor Ashton Kutcher.



Tidak banyak model yang memulai karirnya sebagai model glamour (memeragakan lingerie atau bikini saja), bisa 'naik kelas' menjadi model high-fashion. Kate menjadi salah satu fenomena terbaru di dunia fashion. Model bertubuh sensual inipun menguasai dunia fashion dengan tampil di tiga majalah Vogue edisi Amerika, Italia dan Spanyol.



Meski ramai diberitakan karena aksinya yang kerap tampil syur, dalam hal karir Rihanna cukup berprestasi. Tahun ini dia memulai debut aktingnya melalui Battleship. Menjelang akhir tahun, penyanyi muda ini merilis album ke-7, 'Unapologetic'. Single dari album tersebut 'Diamonds' tengah digemari sama seperti lagu 'We Found Love' yang membuat namanya semakin melambung.



Film 'The Amazing Spider-Man' melambungkan nama Emma Stone pada 2012 ini. Dalam ajang MTV Movie Awards, aktris 24 tahun itu juga berhasil membawa pulang Trailblazer Award. Sebelum Spider-Man, Emma sudah lebih dulu tampil menawan dalam film 'The Help' yang membawa film tersebut meraih Best Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture dalam Screen Actors Guild Awards. Tahun depan dia akan menjalani syuting film terbarunya bersama sutradara Cameron Crowe.



Nama Victoria's Secret Angel ini begitu sering disebut dalam pemberitaan pada 2012. Keseksian dan kecantikannya membuat wanita yang sudah memiliki satu anak itu laris menjadi bintang iklan. Belum lama ini Miranda terpilih menggantikan Kate Moss sebagai wajah baru Mango untuk 2013. 

Tahun 2012 jadi momen yang tak akan dilupakan bintang Twilight ini. Di tahun ini dia jadi pusat pemberitaan karena skandal perselingkuhannya dengan sutradara filmnya 'Snow White and the Huntsman', Ruperts Sanders. Perselingkuhan itu sempat membuat hubungannya dengan Robert Pattinson berakhir, namun keduanya mesra lagi saat seri terakhir Breaking Dawn dirilis. Di 2013, penampilannya dalam sekuel Snow White akan ditunggu.
Belum banyak yang tahu siapa Jessica. Model kelahiran Australia namun berdarah China, Singapura dan Portugis ini sudah empat kali tampil di majalah Sports Illustrated Swimsuit Issues. Dia pun banyak membintangi iklan mulai dari Levi's, Motorola hingga katalog Victoria's Secret. Selain dunia model, dia juga berbisnis dengan merilis lini produk kecantikan.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...