Tips Menghindari Hipnotis

Ngomongin tentang Hipnotis biasanya berhubungan dengan tindak 'Kejahatan'. Banyak korban Hipnotis yang sering kita dengar. Lalu bagaimana cara menghindari hipnotis atau cara mengatasi hipnotis yang bisa kita lakukan?


Berikut ada sedikit info dan petunjuk tentang Cara menghindari dan mengatasi Hipnotis atau 'gendam' yang bisa kita waspadai dan lakukan.

* Pikiran Kosong
Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.

* Kebiasaan Latah
Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

* Tetap Fokus
Jangan gampang panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu kamu ! Usahakan agar pikiran dan panca indera kamu tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk kamu ! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai !

* Mudah Panik
Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang gak dikenal mengerumuni kamu untuk suatu alasan yang gak jelas. Sekali jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar kamu!

* Rasa Ngantuk
Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan “telepathic forcing”.

* Hal yang Mencurigakan
Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran kamu, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis gak dapat bekerja ! Antara lain dengan: berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !

* Badan Gak Enak
Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada kamu terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing. Waspadalah, karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).

* Kesadaran Berbeda
Jika ternyata kamu mulai merasa memasuki suatu “Kesadaran Berbeda” dari biasanya, mungkin kamu udah mulai terpengaruh oleh 'Hipnotis'. Kalo kamu merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati : "Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….", kemudian segera hitung dalam hati : "satu … dua … tiga ...".

* Yakin Menolak Hipnotis
Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri kamu, bahwa Hipnotis gak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya ! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...