Tophot 10 Artis Seksi Dari India


Genelia : Meskipun dia tidak lagi menjadi artis yang sedang booming di mata para kaum adam, namun foto-fotonya masih banyak sekali beredar di mana-mana, dengan pesonanya yang tampak alami.

Divya : Meskipun dia bisa dikatakan tidak memiliki peluang sama sekali untuk menjadi top hot artis India, namun di daerah Polladhavan – India dia sangat mendominasi dan cukup tampak fenomenal di kalangan masyarakat tersebut.


Charmee : Jika dinilai pada ukuran artis yang seumurannya, wanita ini membuktikan bahwa seksi itu tidak selalu menjadi keharusan, itu yang bisa membuatnya dikatakan fleksibel, tetapi dia akan menunjukkan keseksiannya itu dengan cara yang lain.


Tamanna : Dia cukup mempunyai bakat untuk menjadi terdepan of the hottest of India, wanita ini adalah model dari Fair and Lovely dan Pepsodent di India, dan dari itu semua dia telah mendapatkan karunia yang amat besar karenanya.


Ileana : Wanita ini bukan tipe yang cocok untuk kategori ini, tapi ada sesuatu di dalam dirinya yang membuatorang bisa terkejut, seksi dan ramping adalah bagaimana anda bisa menggambarkan bentuk tubuhnya yang sangat terawat.


Asin : wanita yang sangat cekatan dari Kallywood – India, ia dapat menerangi layar dengan kehadirannya. Menambah nilai besar dengan kehadirannya.

Trisha : Jika Anda dapat memanggil pahlawan Kollywood yang langsing, maka harus wanita ini. Seorangmantan model, dia akan membawa perasaan menyenangkan ke layar anda.


Anushka : Kalau saja ia bisa menemukan beberapa waktu libur dari Tollywood dimana dia bekerja di layar kaca! Pasti ada pemandangan yang lebih baik dari pada hanya beberapa di layar perak.

Shriya : Dia mendefinisikan konsep hourglass figure di Kollywood dan banyak dari penampilan layarnya juga harus dilakukan dengan gerakan anggun dalam tarian.


Nayanthara : Nah, yang pasti inilah staf perguruan terseksi di layar, setidaknya untuk Kollywood – India. Dan jika Anda dapat mundur ke Sathyam dan bom bikini di Billa maka tidak ada pertanyaan tentang who is Kollywood’s marquee queen.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...