TIPS GAMPANG UNTUK MASALAH KULIT

Anda mungkin lupa membersihkan wajah Anda yang penuh riasan karena sudah terlalu lelah. Hal ini sering terjadi pada wanita. Apakah Anda tahu bahwa berbagai macam resiko kerusakan kulit dapat terjadi jika Anda sering melakukannya? Antara lain, jerawat batu, kulit kering, penuaan dini, komedo berlebihan. Well, Anda tentu tidak mau hal ini terjadi pada Anda, khususnya jika Anda berusia 30an. Kondisi ini akan sulit diobati dibandingkan saat Anda masih remaja. Tapi tenang, ladies.. berikut tip-tip yahut untuk mencegah hal ini terjadi.

Keep Your Face Wiped
Selalu bawa tissue wajah Anda kemanapun Anda pergi. Ini adalah pertolongan pertama sebelum Anda betul-betul membersihkannya dengan pembersih makeup Anda. Anda bisa menggunakan produk yang Anda beli, atau mungkin yang Anda buat sendiri.

Anti-Aging
Pakailah anti-aging dan pelembab sebelum Anda menggunakan makeup Anda. Krim-krim itu akan melindungi kulit wajah dari kerusakan sel-sel yang tidak dapat diperbaharui kulit saat Anda tidak membersihkannya ketika mau tidur.

Porepack
Pakailah pengelupas komedo untuk menghilangkan bintik-bintik putih di pori-pori Anda. Sebelumnya cuci muka dengan air hangat, lalu setelah, cuci kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

Petroleum Jelly
Banyak yang skeptical dengan petroleum jelly. Tidak percaya bahwa produk ini merupakan produk terjangkau dengan khasiat besar! Petroleum jelly berfungsi untuk meregenerasi kulit dan minyaknya merupakan minyak yang ramah terhadap kulit.

4 produk yang simple dan terjangkau yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. So, ingatlah untuk selalu membersihkan makeup Anda sebelum tidur, dan gunakan tip-tip di atas agar kulit tetap sehat.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...