TIPS MUDAH AGAR WAJAH TIDAK BERKERUT

Anda perlu mengubah beberapa kebiasaan buruk untuk meminimalkan kerusakan kulit wajah berkerut selain melengkapi perawatan kulit yang telah anda lakukan. Apa saja kebiasaan ini? Selain melakukan perawatan kulit diantaranya :

Jangan langsung minum dari botol , kegiatan ini akan membuat kulit sekitar


mulut mudah berkerut , solusinya tuanglah air dari botolnya atau mengunakan sedotan.
Setelah mencuci piring jangan lupa mencuci kembali tangan ANDA dengan sabun tangan dan memberikan cream/lation tangan , agar tangan tidak kering

.
Jangan terlalu sering menyipitkan mata sebab akan menimbulkan garis-garis halus disekitar mata, solusinya gunakanlah kacamata hitam untuk menutupi mata dari terik mata hari, sehingga ANDA tidak harus menyipitkan mata terus.

Gunakan sarung bantal berbahan sutra , biasanya bila dari bahan katun mudah kusut, dan pola tersebut akan tercetak di wajah ANDA semalaman selama ANDA tidur, bayangkan kalau hal tersebut terjadi bertahun-tahun! Garis-garis diwajah akan terus semakin bertambah tebal.
Jangan tidur menyamping karena akan menyebabkan kulit


wajah disekitar hidung, kelopak mata dan pipi akan mengerut dan sirkulasi darah buruk, dapat menimbulkan benjolan merah di wajah dikarenakan pemakaian deterjen dan pelembut kain saat mencuci sarung bantal.

Semoga informasi ini berguna bagi ANDA, jangan melakukan 5 kebiasaan buruk ini untuk menjaga agar kulit wajah ANDA tidak berkerut


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...