Meningkatkan Kesehatan dan Kekuatan Otak

Meningkatkan Kesehatan Otak
Ada banyak hal yang dapat membantu dalam meningkatkan kesehatan otak, antara lain melakukan aktivitas fisik atau olahraga, melakukan aktivitas yang menggabungkan tantangan dengan kecepatan, melindungi kepala dari benturan apa pun, membatasi diri dalam mengonsumsi alkohol maupun kafein, melakukan rileks secara konstruktif, dan memiliki waktu tidur yang cukup.


Meningkatkan Kekuatan Otak
Kekuatan otak dapat ditingkatkan dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur, juga ikan. penis ikan yang dapat membantu meningkatkan kekuatan otak misalnya salmon, tuna, dan ikan-ikan lain yang tinggi asam lemak omega-3. Sayur-sayuran yang berdaun hijau tua dan buah blueberry juga dipercaya dapat meningkatkan kekuatan pada otak.

Konsumsi Daging Menguatkan Daya Ingat
Makanan yang banyak mengandung vitamin B12 seperti yang terdapat dalam daging, ikan, dan susu ternyata dapat membantu memperkuat ingatan. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan daya ingat disarankan untuk mengonsumi banyak makanan tersebut. Daging merah yang mengandung vitamin B12 tersebut dapat memproduksi glukosa yang merupakan bahan bakar kinerja otak.
Referensi


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...