Sakit kepala saat bangun tidur akibat mengonsumsi minuman beralkohol berlebihan pasti akan menghapus kesenangan semalam. Sebelum membuat kopi hitam, cobalah obat-obatan alami. Banyak hal sederhana dan efektif yang dapat Anda lakukan.

fruktosa (gula buah)
Sakit kepala akibat mengonsumsi minuman keras berlebihan disebabkan oleh gangguan metabolisme otak akibat terlalu banyak minurn alkohol. Para ahli berpendapat bahwa hal ini menyebabkan semacam ‘hipoglikernia otak’ atau rendahnya kadar gula darah.

Karena alasan inilah, disarankan untuk makan camilan yang mengandung fruktosa tinggi sebelurn tidur. Penelitian menunjukkan bahwa fruktosa dapat membantu proses metabolisms zat-zat kimia penyebab sakit kepala. Fruktosa terkandung dalarn wortel dan semua jenis buah, terutarna kurma. Fruktosa batangan juga tersedia di tokotoko kesehatan.

mengembalikan cairan tubuh
Anda perlu minum banyak air putih dan meningkatkan asupan vitamin C. Alkohol menyebabkan dehidrasi sehingga minurn air akan rnengimbangi efek ini dan membantu rnengeluarkan racun dalarn tubuh. Vitamin C diperlukan untuk lebih dari 300 proses metabolisme tubuh.

Buah kiwi dan semua jenis buah sitrus merupakan sumber vitamin C alami. Buatlah minurnan dari jeruk atau lemon yang diperas, tarnbahkan madu sebagai pemanis. Minurnan dapat menjadi obat sakit kepala.

Anda jugs harus rnenyimpan obat homeopati di rumah. Terkadang, 1 dosis obat ini cukup untuk menghilangken rasa mual dan sakit kepala berdenyut. Konsumsilah sebanyak 8 C potency setiap jam hingga mencapai jumlah 8 dosis.



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...