Cara Ampuh Membersihkan Tubuh Dari Racun (Detoks)

Detoksifikasi merupakan upaya membersihkan tubuh dari pengaruh racun kimia, makanan-makanan yang tidak tercerna, serta berbagai zat buruk bagi kesehatan. Hasilnya, tubuh akan merasa lebih ringan dan sehat.


mypotik-Cara Mudah Membersihkan Tubuh Dari Racun (Detoks)

Berikut ini tips mudah membersihkan tubuh dari racun :

Minum satu gelas air hangat yang di campur lemon setiap hari setelah bangun pagi.

Kurangi konsumsi daging merah dan produk susu, Bahan-bahan ini memerlukan waktu yang lama untuk di cerna, sehingga dapat menyebabkan kembung dan timbunan toksin dalam tubuh.

Minum satu gelas jus buah atau sayuran tiga kali dalam sehari (sebaiknya tidak dicampur dengan gula), dan perbandingan yang sama dengan air, Buah-buahan yang baik untuk detosifikasi adalah apel, anggur, lemon, jeruk, pepaya, semangka dan melon, Sayuran seperti jus wortel, timun, seledri, bayam, kangkung juga berkhasiat baik.Sebaiknya anda tidak mencampur jus buah dengan sayuran (kecuali apel dengan wortel) untuk menghindari resiko kembungkarena penimbunan cairan.

Lakukan terapi air untuk meningkatkan sirkulasi darah, serta metabolisme dalm tubuh, Caranya mandi dengan air hangat dengan pancuran sebentar kemudian siram tubuh dengan air dingin selama 10 detik

Perbanyak konsumsi makanan yang bersifat basah untuk mempercepat proses penghilangan racun dari dalam tubuh seperti buah segar dan sayuran rebus.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...