Burung Kakatua Abu-Abu Afrika




Burung Kakatua Abu-Abu Afrika yang berasal dari benua Afrika ini memiliki panjang sekitar 35 - 50 cm dan memiliki berat sekitar 400 - 900g dan mampu mencengkeram dengan kuat di sebuah dahan pohon dengan kuat .



KoloniBurung kakatua Abu-abu Afrika
Burung bernama latin Psittacus erithacus princeps ini mempunyai warna dominan abu - abu dan mempunyai bulu berwarna merah pada bagian ekornya . Burung ini juga termasuk satwa endemik di Afrika selain Hyacinth Macaw yang keberadaannya mulai berkurang karena diburu untuk dikoleksi .



Anak Burung kakatua Abu-abu Afrika yang baru menetas
Harga terakhir burung ini di pasar gelap internasional mencapai $ 12.500 per ekor , para pemburu memanfaatkannya hanya untuk dipelihara saja dan sisanya hanya untuk pengambilan bulunya dan juga burung ini sering di awetkan sebagai hiasan semata .



Burung kakatua Abu-abu Afrika sedang terbang
Abu-abu Afrika cenderung memilih kata-kata sangat cepat, meniru suara komputer, ponsel dan televisi. Mereka bahkan meniru suara hewan peliharaan lain seperti anjing dan kucing. Beo ini akan mengulangi segalanya, sehingga Anda harus selalu berhati-hati apa yang Anda katakan di sekitar Burung beo Anda! Bahkan ada beberapa cerita yang mana hewan peliharaan burung beo telah membuka rahasia pada pasangan kecurangan.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
<><>
 
Copyright © terberita news | Powered by Blogger | Terberita Blog