KONSEP PONSEL PALING BARU DARI NOKIA



CALIFORNIA - Nokia siap untuk menghadirkan ponsel 'fleksibel' atau yang bisa ditekuk, namun baru akan terealisasi dalam tiga tahun mendatang.

Perusahaan menyebut hal ini sebagai proyek konseptual Kinetic (gerak), serta melibatkan teknologi, di mana pengguna benar-benar bisa memutar, menekuk dan menekan ponsel tanpa menimbulkan dampak yang dapat merusak ponsel tersebut.

Ponsel ini tidak hanya memerlukan cashing khusus saja, namun juga baterai dan perangkat keras lainnya yang kuat terhadap tekanan.

Technology Insights Head of Design Nokia, Tapani Jokinen mengatakan dalam blog resmi Nokia, mengenai beberapa potensi teknologi yang dapat dikembangkan.

"Memutar ponsel ke arah depan dapat digunakan untuk menelusuri file dan dapat mempengaruhi kecepatan penelusurannya. Semakin cepat pengguna memutar ponselnya, maka file ditemukan lebih jauh.Selain itu, memutar secara perlahan untuk menemukan file atau kontak yang ingin ditemukan. Setelah itu, pengguna kemudian bisa membungkukkan ponsel untuk membuka item atau pemilihan menu. Jika ponsel berdering, maka pengguna cukup mendekatkannya ke telinga dan menekannya untuk menjawab panggilan," ungkap Jokinen, seperti dikutip TG Daily, Senin (31/10/2011).

Salah satu alasan utama Nokia menjadi primadona ponsel pada 1990 sampai 2000-an, dipengaruhi dengan kesempurnaan dalam hal desain yang tak tertandingi dan pengembangan ponsel yang unik dan menawan.

Kerjasama Nokia untuk mengembangkan Windows Phone, dinilai dapat memberikan kesempatan baru bagi Nokia di pasar smartphone global.Ide-ide seperti Kinetic, nampaknya tidak diragukan lagi akan segera direalisasikan oleh Nokia dan perusahaan dikabarkan sedang bekerja keras untuk kembali masuk dalam jajaran ponsel terbaik secara global. 

Gimana Agan tertarik kah????Tunggu Tanggal Peluncurannya "3Tahun lagi"...Murah ini pling cma Jutaan gan...lngsung pke daripada bikin sndiri blum tntu bisa ....


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...