Alasan Christina Aguilera Tidak Pakai Pakaian Dalam


Christina Aguilera Tidak Suka Pakai Pakaian Dalam

Foto Christina Aguilera
Sebuah fakta terungkap dari penyanyi cantik Christina Aguilera mengaku lebih suka tidak pakai pakaian dalam. Kira-kira apa ya penyebabnya?
Seperti dilaporkan oleh Contact Music, pakaian dalam hanya akan mengekang kebebasannya. Dengan tidak pakai pakaian dalam, Christina merasa lebih leluasa melakukan apapun.

Alasan Christina Aguilera Tidak Pakai Pakaian Dalam

Gambar Cover Album Christina Aguilera Lotus yang Tidak Pakai Pakaian Dalam 
“Aku lebih suka tidak pakai pakaian dalam. Aku ingin merasa sebebas mungkin setiap saat. Itulah aku,” ungkapnya saat diwawancarai oleh Chelsea Handler.
Sebelumnya, penyanyi 31 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dia tak takut menghadapi penuaan. Semakin bertambah usianya, semakin dalam pula pengetahuan dan kebijaksanaannya.
“Beberapa orang takut pada perubahan, sehingga penuaan dianggap sebagai hal buruk, tapi aku sangat menikmati saat-saat menjadi dewasa dan mencapai kebijaksanaan,” ungkapnya.

Sekilas tentang Christina Aguilera

Christina Maria Aguilera atau Christina Aguilera lahir di Staten Island, New York pada 18 Desember 1980. X-Tina, demikian dia biasa disebut, dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu AS, yang terkenal dengan kemampuan vokal dan gaya busananya yang eksentrik dan seksi.
Gaya busananya banyak ditiru sebagian artis lain dan muda-mudi di beberapa negara. Banyak kalangan membandingkan suaranya dengan penyanyi ternama Mariah Carey dan Whitney Houston.
Aguilera menikah dengan seorang eksekutif rekaman, Jordan Bratman pada 19 November 2005. Putra pertama mereka, Max Liron Bratman, lahir pada tanggal 12 Januari 2008.
Aguilera kemudian mengajukan gugatan cerai pada bulan Oktober 2010. Walaupun Bratman tidak memberikan konfirmasi, dia siap untuk melanjutkan kasus perceraian ini. Lima bulan setelah gugatan itu dilayangkan, Februari 2011 pasangan ini bertemu untuk menyelesaikan kasus cerai ini melalui perusahaan manajemen penyanyi itu, di mana Bratman bekerja.
Christina menyatakan alasan di balik perceraian mereka adalah adanya perbedaan yang tak mungkin disatukan. Dia juga menyatakan bahwa kesepakatan hak asuh Max, buah hati mereka yang berusia dua tahun adalah urusan yang “pribadi”.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...