Rahasia Warna Celana Dalam Wanita


Rahasia Warna Celana Dalam Wanita



Inilah Rahasia Warna Celana Dalam Wanita menurut versi barat. Menurut hasil survey di majalah barat, untuk meneliti warna celana dalam wanita yang paling disukai adalah warna hitam dengan alasan lebih percaya diri dan kelihatan lebih seksi dan menggairahkan.

Alasan memilih celana dalam ‘CD’ warna hitam ternyata selain meningkatkan rasa percaya diri, responden mengaku merasa lebih seksi dan menggairahkan, juga ternyata merupakan suatu tanda berkabung. Tanda berkabung karena setiap Mr.P yang masuk selalu keluar mati layu!
Apakah arti dari Warna Celana Dalam Wanita 


Warna Hitam


Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Warna yang paling gelap dari warna celana dalam wanita yang lain, cocok bagi para wanita yang tidak suka menutup tutupi karena mewakilkan untuk sebuah penampilan yang seksi.


Warna Merah


Cermin kemandirian dan tangguh, selain itu sebagai warna yang seksi dan menggoda Mr. P.


Warna Pink


Ketika kita melihat warna pink, terkesan adalah warna untuk kaum hawa, warna pink identik dengan girlie dan feminim. Tetapi di negara Sakura Jepang hotel dengan warna pinnk dan lampu yang warna warni menunjukkan bahwa hotel tersebut adalah hotel mesum.

Warna Biru


Mencerminkan sifat wanita yang cerah dan merasa nyaman. Wanita yang suka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan.
Warna Orange


Warna jeruk ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian Mr. P.

Warna Kuning


Warna cerah ini melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor. Penyuka warna ini seorang yang optimis, tangguh, dan tahan banting.
Warna Putih


Semua orang tahu warna satu ini identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna.

Warna Hijau

 
Mencerminkan alam dan segala yang berbau natural. Penggemar warna ini adalah penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian tapi bukan berarti tidak menerima gangguan Mr.P.



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...