Pakaian Dalam Wanita Termahal di Dunia


Pakaian Dalam Wanita Termahal di Dunia

Gambar Bra Adriana Lima
Bagi orang Indonesia apalah guna memakai Pakaian Dalam Wanita Termahal di dunia, karena toh hanya dipakai di dalam dan tidak untuk dipamerkan kepada orang lain kecuali pada suami sendiri. Tetapi berbeda di negara barat, pakaian dalam terutama yang dikenakan oleh wanita malah dipamerkan untuk orang lain, berikut pakaian dalam wanita termahal di dunia versi yahoo lifesyle tahun 2011.

Berikut Pakaian Dalam Wanita Termahal Dunia antara lain

Pakaian Dalam Wanita Termahal

Agent Provocateur

Agent Provocateur telah kembali meluncurkan koleksi pakaian dalam wanita yang sangat mahal yang dihiasi dengan kristal Swarovski. Harga $ 23.000.

Fantasy bra, 2008

Adriana Lima mengenakan bra terkenal Victoria’s Secret Fantasy ini pada tahun 2008. Bra senilai $ 5 juta ini bertatahkan dengan 3.575 berlian hitam menyilaukan, 117 satu karat berlian bulat bersertifikat dan 34 batu rubi, dan hampir 3.900 permata yang menakjubkan.

Gold Underwear set

Sementara itu kadang baik dengan memanjakan diri sendiri, mungkin sedikit berlebihan jika satu set bra dan celana dalam wanita yang terdiri dari 950 gram emas Set ini ditampilkan dalam sebuah toko yang menjual perhiasan emas di Kota Shenyang, Cina.

Miranda Kerr

Tahun ini adalah tahun Victoria’s Secret Fantasy bra, dimodelkan oleh Miranda Kerr senilai $2,5 juta. Dirancang oleh Jewelers Long Island London, bra ini terdiri dari 3.400 permata yang berharga yang meliputi 142 karat berlian putih dan kuning, mutiara, citrines faceted dan aquamarine, semua diatur dalam 18-karat emas putih dan kuning.

The world’s most expensive bikini

Dimodelkan oleh Molly Sims dalam edisi swimsuit Sports Illustrated 2006, bikini Susan Rosen adalah senilai $30 juta. Terdiri dari 150 karat berlian tanpa cacat – termasuk sepasang lima belas karat, potongan berlian tiga puluh karat, emerald-cut diamond dan berbentuk buah pir, lima puluh satu karat berlian.

Adriana Lima

Keindahan diberikan lagi pada Fantasy bra pada tahun 2010, tapi kali ini pakaian dalam wanita itu senilai $2 juta lengkap dengan 60 karat berlian putih, dan 82 karat topaz dan safir.

Marisa Miller

Dibuat oleh Damiani, 2009 Harlequin Fantasy bra senilai $3 juta. Itu tidak mengherankan mengingat ini adalah hand made dengan lebih dari 2.350 berlian sampanye berwarna putih dan cognac, berbentuk hati 16-karat berlian sampanye, dengan berat total 150 karat.

Red Hot Fantasy Bra

Gambar foto dalam katalog liburan Victoria’s Secret 2002, Red Hot Fantasy bra memegang rekor dunia untuk bra paling mahal. Dengan pakaian yang cocok, setalan pakaian dalam ini agak menggoda, selain fakta bahwa biaya pembuatan $15 juta. Bra ini terbuat dari satin merah dan 1.300 batu permata termasuk rubi dan berlian.



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © terberita news | Powered by Blogger | Terberita Blog