Bella Saphira Tidak Dapatkan Restu Dari Keluarga



Sang artis yang sudah di ketahui baru saja untuk menjadi mualaf sesudah di ketahui kalau suatu rencana tersebut yang sudah di lakukan hanya untuk bisa berdekatan dengan sang Mayor Jenderal Agus Surya Bakti. Dialah Bella Saphira, sang artis kawakan yang saat ini sudah berusia 40 tahun yang dahulu sudah sering terkenal dengan beberapa aktingnya yang memang sangat luar biasa. Kabar yang barunya, Bella Saphira yang sudah di dekatkan dengan Agus yang kabarnya akan segera menikah. Saat ini Agus menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalasi yang berada di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). 

Dari adanya kabar yang sudah santer di dengarkan saat ini, pergelaran dari pernikahan itu akan segera di gelar pada tanggal 30 Agustus 2013. Sebelumnya Bella Saphira memang sengaja menjadi seorang mualaf dengan sukses dia lakukan di Masjid Istiqlal, Jakarta, untuk tanggal 27 Juli 2013. 

Dari suatu peristiwa tersebut yang seharusnya menjadi suatu hari bahagia yang sepertinya akan menjadi sedikit terganggu. Perlu di ketaui kalau yang sudah di katakan sebelumnya itu adalah dari pihak keluarga yang dari Bella yang tidak memberikan suatu restu kepada pernikahan dari mereka, padahal dari pegelaran pernikahan tersebut akan segera digelar untuk beberapa saat ke depan. 

Adik kandung yang juga sekaligus menjadi mantan manajer Bella Saphira yang bernama Dian Simanjuntak yang sudah memberikan suatu kepasrahan dari keluarganya untuk memberikan suatu sorakan tidak setuju. 

“Kami dari semua kaluarga besar nyatakan Tidak Setuju akan rencana pernikahan tersebut,” ujar dari Dian di saat di temui pada saat Sabtu siang kemarin, (17/8/2013). 

Dian yang sudah memberikan ketegasan tidak mempersetujui, dan akan memberikan suatu sebab dari pernyataan keluarganya tersebut akan rencana pernikahan itu. 

“Tidak ada yang perlu di kembangkan akan pernyataan ini. saya di sini bicarakan bukan menjadi adik, saya sudah mewakili dari satu keluaraga besar kami, Sudah ya saya mau pulang,” ujarnya pada saat di hubungi di saat perjalanan di telponnya


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...