Sejarah Bagaimana Di Temukannya Kunci

Sejarah Bagaimana Di Temukannya Kunci



Dari contoh kunci yang seperti mekanis yang tertua yang sudah di temukan didalam suatu reruntuhan istana Khorasabad di Niveveh. Sudah di teliti yang sebutkan kalau kunci ini adalah salah satu kunci dari pintu yang ada di Mesir. Karena sudah di teliti yang akhirnya di ketahui kalau kunci tersebut memang sangat sering di temukan di Mesir. Kunci tersebut sudah menjadi suatu asal-usul dari kunci tumblr. Di mana kunci tersebut yang sudah di buat dari kayu vertikal yang di mana juga terdapat salah satu kayu yang longgar yang sudah di ciptakan dengan pasak yang panjangnya berbeda. 

Dari para orang yang ada di negara Yunani yang sudah menggunakan suatu kunci yang berbeda yang dengan menggunakan suatu baut yang di gunakan untuk mengancangkan kayu dan juga pokok yang langsung ke bagian dalam pintu tersebut. Kunci yang sudah di bentuk seperti sabut kayu itu yang sudah di manipulasi dan juga bisa mengangkat baut. 

Untuk dari bangsa Romawi yang sudah berhasil untuk membuat suatu kunci yang berasal dari logam untuk yang pertama kalinya yang di dasarkan dari prinsip kunci di Mesir. Mereka yang sudah merancang dengan banyak bentuk pin dan juga lubang dari kunci tersebut. Banyak sekali tombo yang ada di di desain yang sangat rumit, yang bentukna bisa seperti bunga dan juga burung. Mereka yang juga sudah menemukan suatu bangsal yang sudah di hasilkan dari modifikasi yang masih sangat berguna. Bangsal itu suatu proyeksi yang ada di sekitar lubang kunci yang di mana mencegah adanya kunci terbuka dengan kunci yang tak tepat. 

Akhirnya masih suatu perkembangan untuk lebih lanjut lagi yang di buat dari kunci bangsal yang berhasil di jadikan seperti Gembok. Negara yang sudah berhasil dan menggunakan gembok untuk pertama kalinya adalah negara –negara timur yang eperti Turki, Cina, dan juga Rusia. 

Berbeda di Amerika yang di mana kunci yang sudah di temukan berasal dari perombakan dari penemuan yang sebelumnya yang sudah di jadikan lebih baik lagi. Yang sampai saat ini masih di pakai. Hingga banyak juga bermunculan dari kunci-kunci yang lebih canggih lagi.



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...