Fakta Unik Setelah Acara Pernikahan

Khusus buat yang lagi jomblo nih, pernikahan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pasangan muda-mudi. Dengan menikah maka kamu telah sah melakukan apapun yang kamu mau, tapi hal-hal yang masuk akal saja seperti agama, adat, HAM, dll. Setelah menikah pasti akan ada beberapa hal-hal yang lucu, namun tidak jarang juga kamu akan menemukan hal-hal yang bisa membuat marah dan kesal.




Pernikahan juga merupakan perpanjangan dari hubungan percintaan kamu ketika pacaran, setelah menikah kamu akan menmukan hal hal baru dari pasangan yang tidak kamu temukan selama pacaran bahkan hal-hal yang lucu yang bisa membuat kamu tertawa. Nah berikut ini ada beberapa hal lucu yang terjadi usai acara pernikahan mau tahu apa saja itu? Simak yang berikut ini.

Katakan ''iya'' pada masakan dirumah
Makan di rumah merupakan hal yang harus dilakukan oleh suami walaupun masakan yang istri masak tidak enak kamu harus tetap mengatakan jika masakan istri itu sangat enak hal ini perlu kamu lakukan untuk menjaga perasaan istri yang sudah mau susah susah masak untuk suami.

Selamat datang pertengkaran
Jika selama pcaran kamu jarang bertengkar, jangan heran jika sudah menikah nati kamu menjadi sering bertengkar hal ini wajar karena beda pendapat yang terjadi pada pasangan suami istri, pertengkaran pun sebenarnya juga sehat untuk hubungan pernikahan kamu.

Kicauan mulut ibu mertua
Bagi wanita maupun pria harus siap menghadapi hal ini ketika mereka sudah masuk dalam sebuah pernikahan. Kurangnya pemahaman atau penyesuaian dengan ibu mertua adalah hal yang paling sering terjadi. Menghindar dan bermain cerdas adalah trik penting untuk menangani perdebatan dengan ibu mertua setelah menikah.

Puji pasangan anda
Pujilah pasangan kamu ketika selesai berdandan dengan pujian yang kamu berikan maka pasangan kamu akan merasa lebih dihargai.

Itulah beberapa hal unik yang mungkin akan terjadi usai acara pernikahan, bagi kamu yang masih pacaran apa sudah siap untuk menikah? Sebaiknya dipertimbangkan dulu ya.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...