10 artis korea tercantik 2014

ARTIS KOREA CANTIK TAHUN 2014

1. Han Ga In -                                      news gallery





Han Ga In lahir pada tanggal 25 Februari 1982. Ia muncul pertama kali pada iklan Asiana Airlines pada tahun 2002, dan mendapat peran dalam drama stasiun TV KBS2 yakni Sunshine Hunting. Sudah banyak serial TV yang dibintanginya yakni Comedy Town, Yellow Handkerchief, Terms of Endearment, Super Rookie, Dr. Kkang, Witch Yoo Hee, Bad Guy, dan Moon Embracing the Sun.


2. Song Hye Kyo                                                               news gallery




Song Hye Kyo lahir pada tanggal 26 Februari 1982. Artis Korea yang satu ini sudah terkenal sekali di Asia lewat aksinya di serial drama berjudul Full House (2004). Siapa sih yang tak tahu film Full House? Serial Drama lainnya yang membuat dirinya terkenal antara lain Merry Morning (1996) dan Autumn in My Heart(2000). Dia pertama kali berkecimung di dunia hiburan sejak tahun 1996 ketika dia memenangkan kontes musik SunKyung. Merry Morning merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.


3. Yoon Eun Hye                                                               news gallery




Yoon Eun Hye lahir pada tanggal 3 Oktober 1984. Dia adalah seorang aktris dan model asal Korea Selatan yang mulai terkenal lewat film Princess Hours dan The 1st Shop of Coffee Prince. Yoon Eun Hye mendapat peran utama dalam drama Princess Hours, dan mendapat banyak perhatian, sehingga menaikan popularitasnya di Korea Selatan hingga mancanegara.


4. Ha Ji Won                                                               news gallery




Ha Ji Won lahir pada tanggal 28 Juni 1979. Selain seorang artis yang bakat aktingnya begitu memukau, dia juga seorang penyanyi. Dia telah membintangi banyak serial drama diantaranya Hak Gyo 2, Secret, Life Is Beautiful, Days In The Sun, Damo, Something Happened In Bali, Fashion 70's, Hwang Jini, Secret Garden, dan King 2 Hearts.


5. Jung Ji Hyun                                                               news gallery




Jung Ji Hyun lahir pada tanggal 30 Oktober 1981. Dia terkenal karena perannya sebagai "The Girl" dalam film komedi romantis My Sassy Girl (2001), salah satu film komedi Korea terlaris sepanjang masa. Film terkenal lainnya meliputi Il Mare (2000), Windstruck (2004), The Thieves (2012), dan The Berlin File (2013).


6. Kim Tae Hee                                                               news gallery




Kim Tae Hee lahir di Busan, Korea Selatan, 29 Maret 1980. Dia adalah artis Korea yang memulai kariernya sebagai model iklan. Beberapa serial TV yang sudah dibintanginya antara lain Stairway To Heaven, Forbidden Love, Love Story In Harvard. Berkat peranannya di serial TV Forbidden Love, Kim Tae Hee dinobatkan sebagai artis pendatang wanita terbaik.


7. Lee Da Hae                                                               news gallery




Lee Da Hae lahir pada tanggal 19 April 198. Dia mulai terkenal sejak bermain dalam serial Green Rose (2005), sebagai Oh Soo-ah. Selain berakting, Lee Da Hae juga pandai menari tarian tradisional Korea.


8. Go Hyun Jung                                                               news gallery




Go Hyun Jung lahir pada tanggal 2 Maret 1971. Beberapa serial drama yang sudah dibintanginya ialah Love on a Jujube Tree, Eyes of Dawn, A Love Without Fear, Women's Room, My Mother's Sea, Farewell, Sandglass,Spring Days, What's Up Fox?, H.I.T., Queen Seondeok, Daemul, dan The Queen's Classroom. Love on a Jujube Tree merupakan serial drama pertama yang dibintangi olehnya.


9. Han Hyo Joo                                                               news gallery




Han Hyo Joo lahir pada tanggal 22 Februari 1987. Dia adalah aktris dan Model asal Korea Selatan. Debut akting pertamanya di Nonstop 5. Di Indonesia dia dikenal lewat drama Brilliant Legacy dan Dong Yi. Serial drama yang sudah dibintangiya yakni Nonstop 5, Spring Waltz, Like Land and Sky, Iljimae, Brilliant Legacy,Soul Special, dan Dong Yi.


10. Han Chae Young                                                               news gallery




Han Chae Young lahir pada tanggal 13 September 1980. Beberapa film yang dibintanginya yakni The Record,Bet on My Disco, Wild Card, Changing Partners, Good Morning President, Girlfriends, The Influence, dan A Big Deal.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...